3 Jersey Terbaik Klub Sepakbola Dunia

Sepakbola adalah olahraga yang paling banyak digemari di seluruh dunia. Hampir di sebagian masyarakat dunia, pernah menonton sebuah pertandingan sepakbola. Klub-klub di liga-liga besar dunia seperti liga Inggris, liga Italia, liga Jerman maupun liga Spanyol sebagian besarnya klub-klub yang bermain di liga-liga tersebut pasti mempunyai fans fanatiknya di seluruh dunia. Jadi tak heran disetiap penampilan mereka, selalu disesaki para penonton. Dengan dimulainya Liga Primer Inggris, dan La Liga Spanyol, Bundesliga, dan Serie A di setiap akhir pekannya musim ini, Anda bisa melihat klub kesayangan Anda berlaga. Tentu saja mereka akan mengenakan jersey terbaik yang  baru dirancang yang telah kita lihat di sementara waktu.

Setiap jersey yang mereka kenakan juga berdampak ke para fans, karena tentu para fans akan membeli jersey tersebut. Di antara klub-klub dunia, ada yang membuat perubahan-perubahan pada jersey di setiap musim baru. Untuk mengangkat pamor klub dan juga meningkatkan penjualan jersey resmi mereka. Dalam kesempatan kali ini, kami akan berikan informasi mengenai jersey terbaik dari klub-klub sepakbola dunia.

Berikut adalah 3 jersey terbaik klub sepakbola dunia

  • Barcelona

Klub pertama dalam daftar ini yang meraup banyak keuntungan dari penjualan jersey adalah  Barcelona. Barcelona telah memenangkan 22 gelar liga, 26 gelar Copa Del Rey dan 4 gelar Piala Eropa / Liga Champions. jersey home mereka adalah biru dan merah, dibentuk menjadi bar vertikal yang berbeda. Arus seragam terdiri dari bar vertikal kuning dan merah, warna dan desain bendera Catalan. Jersey Barcelona diproduksi oleh Nike dan disponsori oleh Qatar Airways. Klub sukses dan para pemain yang sangat tenar di seluruh dunia mendorong sebagian besar penjualan jersey resmi.

  • AC Milan

Dijuluki Rossoneri, klub seri  AC Milan memiliki salah satu jersey klasik dan paling dibedakan dalam dunia sepakbola. Warna merah dan hitam adalah kombinasi warna tradisional klub yang sejak berdiri pada tahun 1899 ini. Jersey kedua Ac Milan juga cukup legendaris yakni jersey dengan warna putih dengan lis hitam dan putih. Ada juga jersey ketiga yang sebagian besarnya warna emas . Seperti kebanyakan klub, perubahan jersey ketiga dalam warna dan desain dari tahun ke tahun. Jersey klub diproduksi  dan disponsori oleh Adidas dan berbasis di Dubai, Emirates Airline. Selama beberapa tahun terakhir, AC Milan telah menjual rata-rata penjualan 350.000 jersey resmi per tahun. Yang mengangkat  jersey Ac Milan penjualan ini adalah para pemain bintang legendaris mereka seperti Paolo Maldini, Ronaldinho, Kaka dan Stephan El Shaarawy.

  • Arsenal

Didirikan pada tahun 1886, Arsenal adalah salah satu klub paling sukses di sepak bola Inggris dengan 13 gelar liga dan 10 Piala FA. Dijuluki The Gunners, Arsenal memainkan pertandingan  kandang mereka di Stadion Emirates di London Utara. jersey homer mereka adalah merah dengan lengan putih, sedangkan jersey away mereka berwarna kuning..

Memperluas popularitas global EPL membantu Arsenal upada daftar ini dengan menjual  800.000  jersey resmi yang dijual pertahunya. nama-nama populer di belakang jersey ini  adalah Santi Cazorla, Jack Wilshere, Theo Walcott dan Mesut Özil.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *