Home Tips dan Trik 4 Alasan yang Membuat Style Jersey Sepak Bola itu Keren

4 Alasan yang Membuat Style Jersey Sepak Bola itu Keren

by Chloe Hughes
4 Alasan yang Membuat Style Jersey Sepak Bola itu Keren

Jersey sepak bola merupakan kostum atau seragam yang biasa dikenakan oleh para pemain bola di lapangan hijau. Jersey memiliki fungsi sebagai sebuah identitas dan penggambar sejarah panjang dari klub bola. Namun sejak beberapa tahun belakangan, jersey sepak bola lebih dari sekadar jati diri para pemain dan menjadi bagian dalam industri fashion di tanah air. Ya, kehidupan sehari-hari juga mulai terbawa arus tren pemakaian style jersey juga.

4 Alasan yang Membuat Style Jersey Sepak Bola itu Keren

Selain saat nonton bareng suatu pertandingan sepak bola, Anda pasti sudah tak asing dengan pemandangan kaum adam yang hangout mengenakan jersey dari klub tertentu. Bagaimana pun juga, style jersey sepak bola mampu membuat pemakainya tampak begitu keren. Mengapa? Berikut ulasan mengapa kaos jersey bisa membuat Anda terlihat semakin keren dan modis saat dikenakan sehari-hari.

Menunjukkan Kecintaan Terhadap Klub Kesayangan

Mayoritas pria mengenakan jersey bukan karena kepentingan fashion melainkan untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap klub tertentu yang menjadi favorit. Jadi, ada kebanggaan tersendiri saat memakainya sehingga bisa meningkatkan rasa percaya diri saat memakai jersey klub kesayangan dan tak segan menunjukkannya pada orang-orang. Hal tersebut akan semakin nampak saat klub favorit mereka baru saja memenangkan kejuaraan tertentu. Apakah Anda ingin mencobanya?

Dianggap Penyuka Olahraga

Tidak diragukan lagi bagaimana Jersey sangat identik dengan olahraga sepak bola. Hal tersebut membuat para wanita beranggapan bahwa pria yang mengenakan style jersey, pastilah menyukai olahraga. Jadi, terlepas dari apakah Anda memang mempunyai hobi dalam bidang tersebut atau tidak, jersey tetap akan membuat Anda terlihat sebagai pria yang expert dalam bidang sepak bola dan rajin berolahraga.

Pilihan Warna Beragam

Salah satu cara menunjukkan Identitas Masing-masing klub sepak bola adalah dengan pemilihan warna yang khas pada kaos jersey mereka. Misalnya, perpaduan warna merah dan hitam garis-garis milik AC Milan yang akan menebarkan “ketakutan” pada lawannya. Namun, terlepas dari filosofi tertentu dibalik warnanya, orang-orang memilih jersey juga karena ketertarikan pada warnanya. Kesan simpel dan santai yang ada pada Kostum bola Real Madrid ditunjukkan dengan pemilihan warna putihnya.

Mix & Match dengan Pasangan

Baca Juga:   Atlet Terbaik Sepak Bola yang Menjadi Legenda

Alasan terakhir ialah karena style jersey sepak bola bisa menjadi solusi ketika Anda sedang berselisih dengan pasangan. Mungkin salah satu perselisihan yang terjadi adalah karena Anda terlalu sibuk menonton bola daripada menghabiskan waktu bersama. Cobalah mengatasi hal tersebut dengan memberikan jersey dari klub favorit Anda sebagai hadiah untuk si dia. Setelah itu, ajak ia pergi menggunakan jersey tersebut. Selain terlihat kompak, kalian berdua pasti akan serasi karena mendukung klub yang sama. Bukan mustahil hal tersebut akan mengundang rasa iri dari orang lain.

Artikel Lainnya

1 comment

frolep rotrem October 28, 2020 - 10:23 am

It is perfect time to make some plans for the future and it is time to be happy. I’ve read this post and if I could I wish to suggest you few interesting things or suggestions. Perhaps you can write next articles referring to this article. I desire to read even more things about it!

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More