4 Jersey Bola Ajang Piala Dunia yang Paling Banyak Diburu di Pasaran

Di musim Piala Dunia seperti sekarang ini memang tidak bisa dipungkiri jika seandainya jersey bola menjadi salah satu atribut yang paling laris manis, mengingat pada dasarnya busana yang satu ini sangat identik dengan pertandingan tersebut. Jika melihat dari segi jenisnya sendiri juga sangat banyak, namun pastinya jersey yang berasal dari Timnas yang berhasil masuk ke babak Piala Dunia inilah yang paling diminati oleh konsumen.

Jersey Bola Ajang Piala Dunia yang Paling Banyak Diburu di Pasaran
Jersey Bola Ajang Piala Dunia yang Paling Banyak Diburu di Pasaran

Hampir semua klub sepak bola agaknya akan tampil dengan atribut terbaru mereka nantinya, jadi pastikan bahwa Anda tidak salah dalam membeli produk jerseynya di pasaran, mengingat akan jauh berbeda dengan model yang digunakan oleh mereka pada pertandingan yang lalu. Bahkan store atau gerai-gerai resmi dari sponsor atau perusahaan yang mengeluarkannya sendiri sudah mulai menjualnya sejak tahun lalu.

Dari sekian banyak jersey bola yang ada, berikut ini diantaranya beberapa jenis yang paling laris manis di pasaran pada ajang Piala Dunia Rusia ini, diantaranya adalah:

  1. Nigeria, tampilan kaos bola dari klub yang satu ini memang agak nyentrik dibandingkan yang lainnya, mungkin inilah yang membuatnya banyak dilirik oleh konsumen, mengandalkan warna dasar hijau yang nantinya akan diseimbangkan dengan kombinasi warna putih dan hitam di bagian lengan, namun yang membuatnya banyak diminati adalah dari segi motifnya, di sepanjang permukaan kaos dibekali dengan motif berbentuk huruf V yang menambah keunikan produknya. Bahkan kabarnya produk yang satu ini sudah ludes terjual di pasaran sejak pertama kali dikeluarkan.
  2. Kolumbia, negara Kolumbia juga mengeluarkan model jersey yang lain daripada lainnya, untuk tahun ini mereka akan tampil dengan menggunakan warna hitam, sedangkan untuk motifnya sendiri di bagian dada kanan dan kiri akan dibekali 3 garis diagonal dengan warna merah dan juga biru yang sangat identik dari bendera negara tersebut.
  3. Jepang, sedangkan dari Timnas Asia yaitu Jepang mengusung konsep yang agak berbeda pula untuk jersey mereka, yaitu seperti halnya tokoh anime buatan mereka, dalam produk jerseynya dibekali dengan warna biru navi dengan motif titik horizontal di sepanjang permukaan dada atau kaosnya. Beberapa edisi khusus yang dikeluarkan juga dibekali dengan gambar toko Tsubasa, jangan sampai kehabisan.
  4. Jerman, negara pemenang Piala Dunia tahun lalu juga akan memberikan tampilan yang berbeda pada produk jersey mereka, diantaranya adalah dengan konsep warna hitam putih, dipadukan dengan motif garis-garis di bagian dadanya yang akan menambah kesan lebih unik pada kaos tersebut.

Nyatanya memang 4 jersey bola tersebut menjadi produk yang paling laris manis di pasaran, hanya butuh beberapa hari saja produknya langsung ludes di store resminya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *