Home Tips dan Trik 5 Baju Renang Wanita Berdasarkan Bentuk Tubuh (2018)

5 Baju Renang Wanita Berdasarkan Bentuk Tubuh (2018)

by Chloe Hughes
5 Baju Renang Wanita Berdasarkan Bentuk Tubuh (2018)

Berenang adalah salah satu kegiatan yang sangat digemari oleh setiap orang ketika musim panas tiba. Berendam di dalam air sekaligus berolahraga membuat kegiatan ini tak jarang kita jumpai. Saat berenang, kaum pria tampak lebih simple mengenakan baju renang dengan bermodalkan celana ketat atau boxer saja. Lain halnya dengan wanita, ketika berenang, wanita membutuhkan baju renang yang nyaman dan pas dengan bentuk tubuhnya guna memudahkan gerak saat berenang. Adapun beberapa baju renang wanita berdasarkan bentuk tubuh yang bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda yaitu:

5 Baju Renang Wanita Berdasarkan Bentuk Tubuh (2018)

 

  • Lee Vierra Muslim Two Pcs

 

Bagi Anda wanita hijaber, baju renang wanita yang satu ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda. Atasan berlengan panjang dan kerah yang berbentuk bulat serta terbuat dari bahan nilon. Untuk bawahannya, juga terbuat dari bahan nilon. Dilengkapi juga dengan penutup kepala. Di bagian pinggang, dilengkapi detail karet pinggang yang elastis dan mampu menyesuaikan bentuk tubuh. Di banderol dengan harga berkisar Rp 779.900 Anda bisa memesannya via online.

 

  • OPELON Dress Suit

 

Baju renang wanita berikutnya dipersembahkan oleh Opelon Germent Indonesia. Berbentuk swimsuit dress yang memberi kesan feminism dan simple. Berbahan dasar nilon tanpa lengan. Baju ini juga memiliki kerah berbentuk bulat. Anda bisa memesannya via online dengan harga Rp 399.500,-.

 

  • Lavabra Forever Summer – Victoria One Piece Swimsuit

 

Jika Anda gemar menggunakan baju renang wanita model one piece, Lavabra Forever Summer-Victoria One Piece Swimsuit ini bisa jadi pilihan yang tepat. Berbahan dasar spandek dengan detail halter neck dan model backless. Baju ini tersedia dalam varian warna seperti hitam, hijau, biru, merah muda, dan putih. Anda bisa memesannya secara online.

 

  • Lasona SWJ 2436-L0888 Black
Baca Juga:   Ingin Membentuk Tubuh lewat Angkat Beban? Sebaiknya Anda Lakukan Teknik Ini!

 

Brand local yang satu ini sudah banyak meluncurkan produksi baju renang wanita nya. Dengan desain yang sporty serta bermotif garis-garis membuat baju ini sangat unik. Berbahan nilon dan lycra serta memiliki rok di bagian luar menjadikan baju ini nyaman dan simple dipakai. Baju ini juga sangat elastis dan mampu menyesuaikan bentuk tubuh Anda. Uniknya, baju ini juga dirancang agar tahan terhadap paparan sinar UV sehingga mampu melindungi kulit Anda.

 

  • Tiento Black Blue Tribal Wetsuit

 

Produk baju renang wanita yang satu ini kerap kali digunakan oleh atlet renang Indonesia. Berbahan dasar spandek yang nyaman dipakai serta bahannya yang elastis dan mampu menyesuaikan lekuk tubuh. Baju ini didesain dengan model one piece yang dilengkapi detail resleting di bagian depan. Uniknya, baju renang berwarna hitam ini tahan terhadap air garam serta kaporit. Kelebihannya, apabila Anda mengenakan pakaian ini saat cuaca panas akan terasa dingin dan sebaliknya. Di banderol dengan harga Rp 360.000 Anda bisa memesan langsung di situs web resminya.

Artikel Lainnya

1 comment

froleprotrem October 28, 2020 - 2:34 pm

Very interesting information!Perfect just what I was searching for!

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More