Home Tips dan Trik 5 Daftar Brand Baju Renang Muslimah yang Cocok Untuk Hijabers

5 Daftar Brand Baju Renang Muslimah yang Cocok Untuk Hijabers

by Chloe Hughes
5 Daftar Brand Baju Renang Muslimah yang Cocok Untuk Hijabers

Siapa bilang hijabers tak bisa jadi atlet renang? Menekuni dunia olahraga renang memang susah-susah gampang. Terlebih lagi bagi Anda wanita hijaber, yang memiliki batasan-batasan aurat yang tak bisa dipertontonkan kepada publik secara sembarang. Kini, telah banyak produsen yang merancang khusus baju renang muslimah untuk Anda wanita yang berhijab. Adapun beberapa daftar brand yang bisa jadi rekomendasi buat Anda untuk melengkapi aktivitas renang tanpa khawatir membuka aurat, antara lain.

    5 Daftar Brand Baju Renang Muslimah yang Cocok Untuk Hijabers

 

  • Speedo

 

Merek baju renang muslimah yang satu ini memang sudah tak asing lagi didengar, khususnya di kalangan muslimah. Brand ini mengusung baju renang dengan bahan spandek nilon yang lembut dan tidak ketat. Sehingga, sangat cocok bagi Anda para muslimah untuk mengenakannya saat berenang. Dilengkapi dengan kerudung dan juga legging yang tersedia dalam ukuran M hingga XXL. Dibandrol dengan harga berkisar Rp 179.000,-. Cukup ekonomis bukan.

 

  • Lasona

 

Selanjutnya, ada brand baju renang muslimah yang juga tak kalah menarik dari sebelumnya. Lasona kembali meluncurkan produk nya bertajuk Lasona Trpm C1209 L01006. Berbahan dasar nilon lycra dengan model terusan panjang yang tidak mudah menyerap air. Sehingga, baju ini sangat ringan dan tahan terhadap kaporit. Uniknya, baju ini juga tahan terhadap sinar UV dan mampu melindungi kulit Anda. Di banderol dengan harga berkisar Rp 1.225.000 Anda bisa memesannya via online.

 

  • Ammariz

 

Baju renang muslimah berikutnya diproduksi oleh brand Ammariz bertajuk Ammariz M4 – Hitam Biru. Berbahan dasar spandek dan bersifat elastis sehingga sangat nyaman jika dipakai saat berenang. Di bagian lingkar wajah juga dilengkapi ciput dengan bahan karet dan juga ada penutup dada yang berfungsi melindungi dada ketika basah. Baju renang ini di banderol dengan harga Rp 235.000 yang dapat Anda order via online.

 

  • Opelon
Baca Juga:   Pilah-pilih Baju Renang Muslimah dengan Trik Berikut Ini!

 

Opelon merupakan brand asal Indonesia yang juga memproduksi baju renang khusus muslimah. Sudah banyak produknya yang dipasarkan hingga mancanegara. Baju ini sangat cocok dikenakan oleh wanita berhijab. Namun, juga bisa dipakai dengan wanita yang non hijab. Uniknya, baju ini juga tahan terhadap sinar UV. Di banderol dengan harga berkisar Rp 619.500 Anda bisa memesannya secara online.

 

  • Amart

 

Jika Anda menyukai model baju renang muslimah yang simple dan casual, Anda bisa menggunakan baju renang dari brand yang satu ini. Amart meluncurkan produksi baju renangnya yang bertajuk Amart MS Pakaian Renang Muslim Konservatif-Intl. Berbahan dasar spandek dan nilon yang berkualitas, baju ini sangat nyaman dipakai. Terlebih lagi, baju ini juga anti air sehingga akan terasa ringan jika dipakai saat berenang. Di banderol dengan harga Rp 316.000 Anda bisa memesannya via online.

Artikel Lainnya

2 comments

froleprotrem October 28, 2020 - 3:56 pm

Your style is so unique compared to many other people. Thank you for publishing when you have the opportunity,Guess I will just make this bookmarked.2

Reply
Fresh SEO Agency October 30, 2020 - 12:06 pm

Magnificent beat ! I would like to apprentice while you amend your site, how could i subscribe for a blog web site? The account aided me a acceptable deal. I had been a little bit acquainted of this your broadcast provided bright clear idea

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More