Home Sports 8 Teknologi yang menjadikan Merek Sepeda Polygon Mendunia

8 Teknologi yang menjadikan Merek Sepeda Polygon Mendunia

by Erin Nuzulia
Polygon

Polygon merupakan salah satu merek sepeda lokal Indonesia yang sudah mendunia. Selama lebih dari 25 tahun, Polygon telah mendesain, membuat, dan merancang sepeda berkelas dunia bekerja sama dengan insinyur, desainer, dan pengendara sepeda yang berbasis di Amerika Utara, Eropa, dan Asia. Polygon selalu berusaha untuk memproduksi sepeda yang baru dan sesuai dengan keinginan konsumen tiap musim. Polygon memproduksi hampir satu juta sepeda tiap tahunnya dan menawarkan varian harga sepeda berkualitas tinggi yang dapat menjadi pilihan bagi pelanggannya.

Polygon

Beberapa produk andalan dari polygon yaitu XQUARONE, Collosus N & T dan, Collosus DH. Seri XQUARONE merupakan jenis sepeda Polygon yang pernah memenangkan penghargaan Innovation of the Year di tahun 2017. Seri Cllosus N9 pernah mengikuti perlombaan sepeda Enduro World Series 2016 & 2017. Seri Collosus DH merupakan seri terbaik untuk sepeda downhill.

Polygon

Polygon memiliki misi dan dedikasi untuk menciptakan sepeda yang menerangi imajinasi pengendara di seluruh dunia. Apa pun gaya mengendarai yang Anda sukai, atau tujuan apa pun yang Anda miliki sebagai pengendara, Polygon menawarkan beragam sepeda berkualitas tinggi dengan teknologi terdepan untuk membantu Anda naik ke tingkat berikutnya.

Pada setiap kategori sepeda, Polygon mempelajari keinginan dan permintaan pengendara sepeda dan menciptakan teknologi yang menawarkan performa dan nilai terbaik. Perkembangan teknologi produk yang berkesinambungan menjadikan Polygon sebagai merek sepeda yang paling banyak diminati. Apa saja teknologi yang ditawarkan Polygon sampai saat ini? Berikut merupakan teknologi sepeda Polygon yang menjadikan Polygon sebagai merek sepeda terbaik.

8 Teknologi yang menjadikan Merek Sepeda Polygon Mendunia

 

ACX CARBON

ACX Carbon merupakan bahan karbon paling ringan, paling keras, dan paling kuat. Perpaduan antara karbon Toray™ T700 dan karbon M Modulus membuat sepeda Polygon menjadi sepeda dengan rangka yang kuat dan stabil secara maksimal di medan bersepeda yang ekstrim. Rangka yang dibentuk menggunakan karbon ACX membuat sepeda ringan namun tetap memiliki daya tahan yang kuat.

Polygon

ALX ALLOY

Alumunium telah menjadi bahan dasar sepeda sejak tahu 90-an. Polygon menggunakan campuran alumunium yang lebih ringan dan lebih lama dibanding merek lain. Dengan teknologi triple-butted tubing 6061 dan heat-treated membuat rangka yang dibangun dengan teknologi ALX ini tahan lama dan kuat.

Polygon

AL6 ALLOY

Tabung AL6 Polygon melalui proses quality control yang lama dan ketat sebelum disusun menjadi sebuah rangka sepeda. Setelah terbentuk kerangka, sepeda Polygon akan diuji untuk memastikan telah terbentuk produk terbaik.

FERRO TECH

Rangka sepeda Polygon yang dibentuk menggunakan Ferro Tech diproduksi menggunakan tabung baja lurus yang memiliki daya tarik tinggi. Rangka Ferro Tech tangguh dan dapat diandalkan.

FERRO TECH Cr-Mo

Dengan FeroTech-CrMo, kerangka sepeda akan terbentuk kokoh, tahan lama, dan ringan. Perpaduan chromium dan molybdenum menjadikan tabung baja yang menyusun kerangka sepeda sebagai bahan terbaik untuk kecepatan dan stabilitas.

Polygon

FWG

Kerangka geometri  FWG telah disesuaikan agar lebih cocok dengan gaya berkendara yang lebih agresif, tabung atas menjadi lebih panjang dan tabung kursi menjadi lebih pendek.

ADG

Teknologi ADG (Adjustable Geometry) atau geometri yang dapat diatur merupakan teknologi dimana pengguna dapat merubah geometri sepeda untuk membuat sepeda menjadi jauh lebih cepat.

FS

FS merupakan platform suspensi ideal untuk pengendara yang ingin menghabiskan waktu berjam-jam di jok sepeda. Platform FS tetap aktif walaupun di saat sepeda direm. Suspensinya tetap aktif dalam setiap keadaan.

Polygon membagi sepedanya ke dalam 4 kategori yakni sepeda kota Polygon, sepeda balap Polygon, sepeda gunung Polygon, dan sepeda anak Polygon. Anda tinggal memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan hobi Anda. Anda pasti tidak akan dikecewakan oleh merek sepeda ini. Selamat bersepeda dengan Polygon!

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More