Agar Tidak Tertipu, Begini Cara Membedakan Sepatu Futsal Adidas Ori dan Replika

Banyak diantara masyarakat yang salah mengartikan bahwa olahraga sepak bola sama halnya dengan futsal, meskipun pada dasarnya jika dilihat olahraga yang satu ini cara bermainnya hampir sama, namun jumlah pemain yang diterjunkan di dalamnya juga ukuran lapangan yang digunakan berbeda. Begitu juga jika berbicara mengenai atribut utama yang digunakan seperti diantaranya adalah sepatu. Sepatu untuk bermain sepak bola dilengkapi dengan pul-pul khusus yang memungkinkan tetap nyaman berpijak di tanah berumput, agak berbeda dengan sepatu futsal yang tidak dilengkapi hal tersebut. Ada beberapa merk ternama yang juga mengeluarkan produk sepatu ini, salah satu diantaranya adalah sepatu futsal Adidas.

 Agar Tidak Tertipu, Begini Cara Membedakan Sepatu Futsal Adidas Ori dan Replika

Brand Adidas ini memang bukan lagi lama baru tentunya di telinga masyarakat, mengingat sudah sejak lama produk-produknya di pasarkan ke dalam negeri, mulai dari jersey bola, kemudian juga ada baju basket, hingga yang paling banyak memang sepatu-sepatu olahraga. Hanya saja juga tak bisa dipungkiri jika seandainya banyak sekali diantara produk keluaran dari Adidas ini yang juga dipalsukan. Untuk itu agar tak salah dalam membeli, maka berikut ini diantara tips dalam membedakan sepatu futsal Adidas yang asli dan juga KW, yaitu:

  1. Lihat tampilannya secara menyeluruh, jika dilihat dari visualnya sendiri sepatu yang asli tentunya akan berbeda jauh dengan produk KW, diantaranya adalah produk yang asli memang dibekali dengan kualitas high sehingga terlihat lebih wah. Baik itu warnanya yang lebih tajam, maupun jika melihat dari segi jahitannya yang rapi.
  2. Cek terlebih dahulu nomor sepatu dan deskripsi detail yang ada di bagian kemasan atau kotak, kemudian bandingkan dengan yang ada pada lidah sepatu, jika berbeda maka produk tersebut memang bukan aslinya. Karena barang yang asli kode yang disematkan pada packaging dan juga yang ada pada lidah sepatu umumnya sama.
  3. Belilah di toko resmi Adidas, paling mudah untuk menghindari tertipu saat membeli sepatu ini memang adalah dengan langsung datang ke gerai resmi Adidas, karena sudah pasti jaminan barang yang dijual disana juga ori, dibandingkan dengan membeli pada toko biasa atau abal-abal.
  4. Harga, harga adalah hal yang paling mudah digunakan untuk membandingkan antara sepatu yang asli dan juga tidak, mengingat untuk produk yang asli maka tawaran harganya sendiri juga agak mahal, dibandingkan dengan yang palsu biasanya hanya dijual ratusan ribu rupiah saja.

Pilah-pilih juga model dan look sepatu futsal Adidas sesuai dengan selera Anda. Jadikan hobby bermain futsal ini lebih menyenangkan dengan memakai atribut yang nyaman. Sepatu ini agaknya termasuk dalam item fashion yang begitu penting dimiliki untuk olahraga futsal, untuk menunjang rasa nyaman menendang bola, juga tak akan terasa licin digunakan pada lapangan khusus.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *