Agar Tidak Tertipu, Ketahui 4 Ciri Jersey Persib Original

Bagi anda pecinta klub sepakbola persib, tentu saja mengoleksi berbagai aksesoris yang berkaitan dengan persib termasuk jersey menjadi kewajiban yang harus dilakukan. Untuk membeli jersey original, tentu saja bisa mudah anda lakukan dengan membelinya di store resminya. Namun meskipun begitu ada saja barang KW yang menyerupai original yang dijual bebas di pasaran. Sekilas mungkin akan cukup sulit bagi anda untuk membedakannya. Namun bukan berarti jika kedua produk ini tidak bisa dibedakan. Bagi anda yang ingin membeli jersey persib, ketahui 4 ciri di bawah ini agar tidak mudah tertipu.

Agar Tidak Tertipu, Ketahui 4 Ciri Jersey Persib Original

  • Lihat Dari Bahan

Perbedaan yang paling terlihat bisa anda perhatikan dari bahan yang digunakan. Pada jersey persib original menggunakan bahan jersey yang lebih dingin, lembut, serta lebih menyerap. Jika dilihat dari teksturnya, jersey ori ini terlihat memiliki serat tipis yang digunakan untuk sirkulasi udara. Dan tentu saja hal ini tidak akan anda temukan pada produk jersey kw.

  • Logo Persib

Perbedaan selanjutnya terlihat dari logo persib yang ada pada jersey. Pada jersey original, logo persib memiliki warna yang lebih kontras serta timbul. Logo persib ini pun juga tidak tersedia di Indonesia, harus pesan dan dibuat di luar Indonesia, begitu penjelasan salah satu staff merchandise Persib.

  • Sablon Sponsor

Pada jersey original, akan terlihat sablon sponsor yang lebih ramai dan lebih lengkap jika dibandingkan dengan produk KW. Sehingga jika anda menemukan jersey persib yang tidak terlihat banyak pada sablon sponsornya, maka anda perlu mewaspadai. Bisa jadi barang tersebut adalah barang palsu.

  • Bar Sejarah Kemenangan Persib

Perbedaan lainnya adalah pada bar sejarah kemenangan Persib. Hal ini cukup unik, karena pada jersey original terdapat bar sejarah kemenangan yang ditempatkan di bagian bawah pada lipatan jahitan belakang jersey. Bar ini dijahit di sepanjang lipatan jahitan pada bagian bawah belakang jersey persib. Logonya seperti 3 piala sejarah dari kemenangan persib. Dan tentu saja anda tidak akan menemukan hal ini pada jersey KW atau abal-abal.

Selain keempat ciri-ciri diatas, dari sisi harga sendiri jersey original memang memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan jersey KW. Untuk harganya sendiri, jersey original ini dihargai sekitar Rp 399.000 untuk umum, dan Rp 299.000 untuk member. Jika anda memang ingin membeli jersey original dari Persib, maka anda hanya bisa membelinya di toko merchandise Persib dan tidak di tempat lainnya. Hal ini karena jersey persib hanya dijual satu-satunya di tempat ini dan tidak ada di tempat lainnya. nah itu tadi ciri-ciri jersey original yang perlu anda ketahui, semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *