Baju Jersey Terbaru F.C Barcelona

Jika anda fans dari klub-klub terbaik dunia saat ini, seperti F.C Barcelona. Anda akan melihat penampilan jagoan anda seperti Lionel Messi dan Neymar  menggunakan baju jersey terbaru, untuk musim depan. baju jersey terbaru F.C Barcelona, dibuat dengan Teknologi tinggi, atas inovasi Nike dengan rincian desain yang menawan dan penuh sejarah. Sebagai kapten tim Andres Iniesta menjelaskan, “Pada klub FC Barcelona, kami percaya dengan teknik menyerang dan sepak bola yang cepat.  Jersey ini terasa ringan dan nyaman – itu merupakan ekspresi dari kedua warisan kita dan masa depan kita “.

Di jersey tersebut, klasik garis-garis vertikal yang luas klub bergantian nuansa ringan tradisional merah dan biru dengan FC Barcelona dari warna yang sama. garis-garis tonal lebih tipis, yang juga mengangguk gaya klub selama kejuaraan mani yang dijalankan, lancip di dekat tepinya. Lengan dan bahu fitur kontras kelincahan kain rusuk yang mengungkapkan tengah malam angkatan laut dan hiper garis-garis kobalt. Ode kebanggaan klub muncul pada kedua interior dan eksterior kemeja. “Barca” adalah merajut ke dalam kerah kembali bersama bendera kecil anyaman Catalan, yang Senyera, yang penggemar FC Barcelona diciptakan dengan kartu kuning dan merah besar di tribun pada malam kemenangan klub Eropa 1992. “Un Crit ‘” dan “Valen,” yang bersama-sama berarti “Cry kami adalah Bold” di Catalan, menghiasi bagian dalam kanan dan kiri manset, masing-masing. Ungkapan menarik dari penggemar resmi klub lagu “Cant del Barca,” lazim dinyanyikan sebelum kick-off, sementara font shirt mengambil inspirasi dari kurva arsitektur ikonik kota. sunggu baju jersey terbaru Barca musim depan, penuh dengan makna historis dengan teknologi modern.

Baca Juga:Mengetahui Jersey Barcelona Terbaru

Sisi baju jersey terbaru F.C Barcelona, fitur garis rinci merah yang membentang dari kemeja dan klasik FC Barcelona celana pendek biru. stripe mengembang ketika pemain berada dalam gerak menyediakan ventilasi yang lebih besar dan mengungkapkan berkedip berani bawah biru. Kaus kaki berwarna biru dengan grafis linear merah khas pada betis. Baju ini juga dilengkapi dengan sepasang alternatif kaus kaki merah dengan grafis linear biru. Musim ini FC Barcelona akan mengenakan berbagai pakaian latihan baru mereka dengan teknologi Aeroswift untuk memungkinkan pemain saat berlatih dengan kecepatan yang sama saat mereka nantinya bermain pada hari pertandingan. Untuk pertama kalinya, pakaian ditingkatkan dengan kain yang sama persis, konstruksi, manfaat kinerja dan teknologi sebagai ikon F.C Barcelona jersey yang mereka kenakan selama pertandingan. Rentang terdiri dari atasan Strike, celana pendek, dan celana menampilkan inovasi tanda tangan Nike untuk yang paling dalam fit, kenyamanan dan kelincahan. pakaian menghilangkan gangguan, menjaga pemain nyaman dan kering di panas terik dan hangat dalam suhu di bawah nol.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *