Beberapa Rilisan Jersey Away Timnas dan Jersey Home untuk Piala Dunia 2018

Jersey away timnas merupakan jersey yang digunakan dalam pertandingan sepak bola di kandang lawan. Sedangkan untuk jersey home digunakan saat berlaga dalam kandang sendiri. Jersey home dan away memiliki desain yang berbeda dan warna yang berbeda. Namun terdapat juga timnas yang menggunakan desain home dan away yang hampir sama yang perbedaannya terletak pada warna dasar jersey.

 Beberapa Rilisan Jersey Away Timnas dan Jersey Home untuk Piala Dunia 2018

Berikut adalah beberapa jersey away yang baru dirilis diantaranya: 

  • Rusia, tidak seperti jersey homeyang sederhana, jersey away lebih terlihat rumit dengan grafik abu-abu yang menggambarkan visi abstrak dari arsitektur kota yang ada di Rusia.
  • Japan, perpaduan yang menarik antara inovasi modern dan inspirasi dari masa lalu, jersey ini merayakan budaya streetwear di Jepang.
  • Kolombia, dengan warna biru mencolok dan aksen oranye ditambah grafik vertikal yang terinspirasi dari pola syal tradisional Kolobia dan jersey ini lebih tampak memikat.
  • Meksiko, tidak memerlukan desain ekstentrik atau grafik liar, jersey ini lebih sederhana dengan keindahan yang tercipta, dengan nuansa bendera Meksiko yang terlihat pada garis horizontal pada bagian dada

Jersey away timnas Swedia memiliki grafik standar yang digunakan timnas lain dengan beberapa kombinasi warna biru tua dan kuning mampu mengompensasi jersey untuk tetap berkelas. Timnas Belgia dengan menggunakan template jersey apparel yang dikenakan Swedia dan Aljazair yang mampu mempresentasikan bendera Belgia dengan jelas. Untuk timnas Spanyol, dengan warna dasar putih dan kombinasi warna kebiruan untuk tampila unik dengan memaki grafik retro di tahun 1980an. Jersey timnas Argentina berwarna hitam dengan grafik unik pada bagian ketiak yang mempresentasikan warna bendera Argentina. 

Berikut adalah jersey home timnas peserta Piala Dunia diantaranya:

  • Rusia, jersey home terinspirasi dari corak jersey Uni Soviet 1988 yang tampak lebih modern dengan grafik abstrak yang menggambarkan visi arsitektur kota di Rusia.
  • Arab Saudi, dengan logo federasi sepak bola Arab Saudi dan berwarna putih kombinasi hijau.
  • Urugay, dengan motif matahari di tengah jersey yang memijarkan citra Urugay sebagai tim paling kuat.
  • Portugal, dengan paduan warna merah dan hijau yang terlihat lebih berkelas.
  • Prancis, dengan unsur Tricolore dengan tiga warna bendera Prancis.
  • Australia, dengan grafik unik pada lengan dan warna dasar kuning terang.
  • Peru, dengan garis diagonal besar khas Peru dengan sentuhan warna emas.

Untuk jersey away timnas Denmark dengan kolaborasi yang memunculkan watermark X besar yang terkesan nakal namun tetap elegan. Timnas Swiss away hampir sama dengan home hanya saja jersey home berwarna merah terang dan jersey away berwarna putih polos. Untuk timnas Kosta Rika dengan warna putih polos dan garis hitam pada bagian lengan.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *