Bedakan Jersey Basket Asli dan Palsu dengan Melihatnya dari Hal Ini!

Saat ini, masyarakat Indonesia tidak melakukan beberapa macam olahraga hanya sekedar untuk membuat tubuh mereka menjadi sehat, namun mereka menjadikannya sebagai hobi. Salah satu jenis olahraga yang banyak ditekuni oleh masyarakat Indonesia adalah basket. Hal ini dikarenakan olahraga jenis ini bisa diperuntukkan bagi laki-laki mau pun perempuan. Bagi para pemain olahraga tersebut, untuk membedakan mana yang tim mereka dan mana yang lawan haruslah ditandai dengan memakai seragam yang berupa jersey basketJenis pakaian tersebut memang menjadi suatu ciri khas tersendiri bagi cabang olahraga ini. Ketika akan memilih jersey mana yang cocok untuk Anda dan tim, maka Anda harus memilihnya dengan benar dan dengan teliti. Akan lebih baik jika membeli jenis jersey yang asli karena pastinya memiliki bahan yang sangat berkualitas dan membuat Anda nyaman ketika memakainya. Pilih dengan teliti apakah jersey tersebut asli atau palsu, karena saat ini banyak sekali yang membuat tiruannya. Anda bisa memastikannya dengan melihat dari beberapa hal ini:

Bedakan Jersey Basket Asli dan Palsu dengan Melihatnya dari Hal Ini!

  • Panjang

Memang tidak ada yang sampai terpikir untuk memperhatikan panjang dari pakaian tersebut. Namun nyatanya, dengan memperhatikan hal ini, Anda bisa mengetahui mana yang asli dan mana yang palsu. Biasanya, yang asli lebih panjang dibanding dengan yang palsu. Anda bisa membandingkan jersey asli yang Anda miliki dengan yang akan Anda beli. Jika panjangnya sama, maka pakaian tersebut adalah asli, namun jika lebih pendek, maka pakaian tersebut sudah dipastikan adalah palsu. 

  • Label

Untuk bisa mengetahui jika jersey basket yang akan Anda beli asli atau palsu, Anda bisa melihatnya pada labelnya. Biasanya label tersebut berada pada bagian leher pakaian tersebut. Jika asli, maka biasanya labelnya akan terlihat lebih jelas dan juga cetakan dan teksturnya akan jauh lebih tebal. Berbeda dengan yang palsu, biasanya akan lebih tipis dan tidak terlihat terlalu jelas. Dari sinilah Anda bisa membandingkan dan mengetahui mana yang asli dan palsu. 

  • Ukuran dan Jahitan

Dengan melihat ukuran dari bagian bahunya dan juga tekstur jahitannya. Jersey yang asli biasanya memiliki ukuran bahu yang lebih kecil, sedangkan yang palsu biasanya bagian bahunya terlihat sangat besar. Begitu pula dengan tekstur jahitannya. Jika asli, maka biasanya jahitannya pun akan terlihat lebih halus dan juga lebih rapi. Jika palsu, maka sudah bisa dilihat bahwa jahitannya akan terlihat kurang rapi dan tidak terlalu beraturan.

Jika anda penggemar olahraga basket ini. Perhatikan juga beberapa perlengkapan yang mesti kamu siapkan sebelum bermain nya. Simak selengkapnya di anekajerseybola.com

  • Logo

Hal terakhir yang bisa menunjukkan mana jersey basket asli dan palsu adalah dilihat dari logonya. Pada jersey asli, biasanya logonya dibuat dengan cara di bordir. Anda bisa mengecek jika bordirannya rapi dan juga terlihat sangat detil, maka jersey tersebut adalah asli. Yang palsu biasanya dibuat dalam bentuk sablon atau bordir dengan kurang rapi dan tidak memperhatikan detailnya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *