Berikut 4 Tips untuk Mendapatkan Jersey Timnas yang Terbaik

Belanja jersey timnas kesayangan memang musti teliti supaya tidak asal murah melainkan mendapatkan jersey yang berkualitas. Jersey ini pada dasarnya dibuat untuk dipakai tim yang bermain atau para atlet yang akan melakukan kegiatan pertandingan di cabang olahraga yang ditekuninya. Meskipun istilah jersey selalu diidentikkan dengan sepak bola karena olahraga satu ini adalah olahraga yang populer di seluruh dunia. Setiap pergantian musim maka setiap tim akan memakai desain jersey baru, dan kemudian ada yang dijual ke publik.

Berikut 4 Tips untuk Mendapatkan Jersey Timnas yang Terbaik

Tips Mendapatkan Jersey Terbaik

Tentunya untuk jersey original, dan nantinya dalam jarak berdekatan akan mulai bermunculan jersey KW yang hadir dalam beberapa tingkatan kualitas. Saat memilih jersey Anda baiknya mencari yang murah namun tetap nyaman dikenakan, berikut tips untuk mendapatkannya:

  • Pilih kain yang tebal dan berpori,

Bahan atau kain pada jersey adalah perhatian utama karena bisa menentukan nyaman tidaknya ketika dipakai. Paling tepat adalah memilih yang kainnya tebal namun berpori sehingga kuat dan tidak transparan agar kesan mahal dimiliki. Kemudian pori-pori pada kain ini berfungsi untuk membantu sirkulasi udara agar tidak mudah berkeringat saat memakainya.

  • Pastikan print pada jersey nampak jelas,

Biasanya untuk jersey timnas yang KW menggunakan lambang atau logo apapun di jersey tersebut memakai sablon. Perhatikan kualitas print atau cetakan sablon tersebut, dan pilih yang paling nampak jelas namun tidak luntur. Bahan sablon yang baik biasanya nampak cerah dan kuat namun ketika disentuh tidak akan mudah luntur warnanya ke tangan. Jika Anda pegang malah warna sablon menempel di tangan artinya kualitas sablonya jelek dan mudah hilang.

  • Jahitannya bagus,

Berawal dari jahitan yang bagus maka pakaian apapun semakin nyaman untuk dikenakan dan tentunya semakin awet. Cobalah untuk memperhatikan kualitas jahitannya seperti apa sehingga bisa memilih yang terbaik. Setidaknya meski murah dan KW namun jahitannya tidak kendor ataupun malah terlalu kencang, terlihat rapi pula. Kalau mau meluangkan waktu memilih diantara jersey yang murah dijamin akan menemukan jahitan yang kondisinya paling bagus. Anda pun akan nyaman selama memakainya karena tidak ada jahitan yang bengkok dan nantinya awet.

  • Desainnya pas di badan,

Desain dari jersey ini pun baiknya diperhatikan karena bisa jadi dari konvensiknya dibuat lurus ada pula yang dibuat seperti versi originalnya. Yakni sedikit menyempit di bagian pinggang sehingga bila dipakai akan memperlihatkan lekuk tubuh dari pemakainya. Para pria yang memiliki tubuh atletis dijamin menyukai model kedua ini, namun kembali kepada selera masing-masing. Apalagi model yang lurus cenderung lebih murah sehingga asalkan sesuai dengan selera Anda pun nyaman memilih jersey timnas dengan desain tersebut.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *