Berikut Info Terkini Sepakbola Mancanegara Pekan Ini

Pertandingan sepakbola dunia selalu menarik ditunggu dan disaksikan liputannya. Di samping sebagai tontonan yang menghibur. Pertandingan sepakbola selalu mengejutkan para fansnya yang tidak menduga-duga, tentang yang terjadi di lapangan hijau. Inilah sepakbola modern yang selalu bisa menampilkan permainan berkelas dan banyak kemungkinan. Kami akan berikan info terkini selengkapnya mengenai hasil dan review pertandingan sepakbola liga kelas dunia dalam sepekan terakhir.  Berikut info terkini sepakbola mancanegara pekan ini. Simak ulasannya di bawah ini:

#info terkini sepakbola mancanegara datang dari hasil pertandingan Piala Liga Inggris yang mempertemukan dua klub sesama kota Manchester. Manchester United melawan Manchester City di Old Trafford, Kamis (27/10). Pada pertemuan dalam ajang EFL Cup tersebut, Manchester United mampu menang dengan skor tips 1-0. Gol semata wayang Manchester United dilesatkan oleh Juan Mata.  Pertandingan tadi malam cukup seru dan menarik. Saling serang menyerang di menit-menit awal. Manchester Merah hampir saja kebobolan lewat aksi pemain City Iheancho. Namun Manchester yang dalam tekanan cukup bermain cukup tenang dan stabil. Beberapa kali Manchester United menyerang lewat striker united, Zlatan Ibrahimovic. Namun sayang tembakan yang dilesatkan Ibrahimovic melambung di atas gawang.  pertandingan di babak pertama pun harus berakhir dengan skor kacamata. Di babak kedua, Manchester United langsung melakukan serangan lewat Paul Pogba yang tendangannya mampu ditepis Caballero. Akhirnya lewat serangan yang cukup terorganisir pasukan Jose Mourinho yang butuh kemenangan, mampu mencetak gol pada menit ke-54.  Lewat gelandang United Juan Mata. Menang 1-0, membuat United tambah gencar melakukan serangan dan tak ada niat untuk menggendurkan permainan. Memasuki akhir babak ke 2,  City memasukan Striker andalan mereka Kun Aguero. Tapi tidak membuahkan hasil sama sekali. Skor pun tak berubah. Manchester United menang 1-0 atas City rival terberatnya.

Kemenangan tersebut, membuat pasukan Jose Mourinho kembali ke tren positifnya . Pada laga sebelumnya di lanjutan liga Inggris saat derby Manchester. Manchester United kalah dengan skor 1-2 dari City. Alhasil pertandingan tadi malam menjadi momentum balas dendam Ibrahimovic cs atas kekalahan dari City.  Setidaknya kemenangan di piala liga tadi malam membuat fans setan merah kembali tersenyum dan melupakan kekalahan Manchester United atas Chelsea 4-0 pekan lalu dalam lanjutan liga Inggris.

Berikut susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Rojo, Blind, Shaw; Carrick, Herrera; Mata (Morgan Schneiderlin 73), Pogba, Rashford (Jesse Lingard 82); Ibrahimovic.

Manchester City (4-3-3): Caballero; Pablo Maffeo, Otamendi, Kompany (Aleksandar Kolarov 46), Clichy; Aleix Garcia, Fernando, Sane (Raheem Sterling 63); Navas, Iheanacho, Nolito (Sergio Aguero 71).

#Info terkini sesaat setelah pertandingan Manchester United Vs Manchester City, juga memberitakan mengenai keluapan kegembiraan Jose Mourinho, ia mendedikasikan kemenangan tersebut untuk fans setan merah, yang sempat kecewa pada laga-laga United pekan lalu. Mou, sangat senang dengan permainan maksimal anak asuhnya. Ia berharap semoga tren positif ini bisa kembali membangkitkan semangat pemain-pemainnya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *