Home Tips dan Trik Berwirausaha Jersey Volly, Jersey Sepak Bola, dan Jersey Lainnya

Berwirausaha Jersey Volly, Jersey Sepak Bola, dan Jersey Lainnya

by Chloe Hughes

Anda ingin berwirausaha tapi masih bingung harus membuka usaha apa? Banyak pemula biasanya mencoba peruntungan bisnis dalam bidang fashion, khususnya kaos. Anda bisa mencoba berwirausaha kaos olah raga, seperti jersey volly, jersey sepak bola, dan jersey bola basket.

Usaha baju olah raga ini memiliki potensi yang cukup besar karena hampir setiap orang membutuhkan pakaian olah raga. Selain itu, basis penggemar yang sangat besar pun dapat berimbas pada cepatnya perputaran uang dalam bisnis jersey sepak bola, jersey volly dan jersey bola basket. Walaupun demikian, usaha Anda harus memiliki keunikan tersendiri agar Anda dapat memenangkan persaingan.

Bagaimana? Siap berwirausaha jersey volly, jersey sepak bola, dan jersey lainnya? Bila siap, Anda dapat mengikuti panduan berikut ini untuk memulai usaha Anda.

Cari pemasok barang yang tepat

Jika Anda masih pemula dalam bisnis jersey, Anda bisa mencoba mencari pemasok yang menyediakan sistem reseller. Usahakan pemasok tersebut memiliki barang yang berkualitas namun berharga miring agar Anda bisa bersaing di pasaran dan memiliki margin keuntungan yang cukup besar.

Baca Juga:Jersey Ori: Replika vs Authentic

Stok model terbaru

Pilihlah jersey volly, jersey sepak bola, atau jersey lainnya dengan model terbaru yang tersedia di distributor tempat Anda mengambil barang. Model kaos bola voli yang beredar di pasaran saat ini umumnya tidak menggunakan lengan. Model jersey sepak bola biasanya terus mengalami perubahan setiap musim sehingga Anda harus terus memperbarui stok Anda. Sebagai pangsa pasar terbesar jersey, tentu Anda tidak mau kehilangan kesempatan untuk memperoleh keuntungan dari jersey sepak bola.

Media pemasaran

Di zaman yang semakin canggih ini, media Internet menjadi media yang paling populer dalam menjual produk, termasuk jersey. Anda dapat membuat website Anda sendiri, memanfatkan blog gratisan dari WordPress atau Blogspot, atau menggunakan Facebook, Twitter, Instagram, dan media sosial lainnya. Dengan cara ini, modal startup bisnis Anda akan lebih murah karena Anda hanya membutuhkan komputer desktop atau laptop dan akses Internet. Anda bisa mulai promosi kepada anggota keluarga dan teman-teman Anda. Usahakan sasar mereka yang suka berolah raga. Jika mereka penggemar sepak bola, tawarkan jersey tim kesayangannya. Jika mereka suka bola voli, tawarkan jersey volly model terbaru atau tim Proliga. Anda juga bisa memanfaatkan ajang-ajang olah raga, misalnya Proliga untuk bola voli dan ISL untuk sepak bola. Anda bisa membuka lapak di venue pertandingan setiap kali ada pertandingan.

Dalam bisnis jersey olah raga, selain mengandalkan model terbaru, Anda harus menjaga kepercayaan pelanggan dengan cara menjaga kualitas barang dagangan Anda dan memberi bonus bila mereka membeli dalam jumlah banyak. Menjaga kepercayaan mereka, berarti menjaga usaha Anda terus eksis.

Baca Juga:   Memilih Baju Senam Yang Tepat

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More