Cara Membedakan Jersey Chelsea Terbaru yang Asli dan KW

Tahun 2017 lalu, klub sepakbola Chelsea telah resmi memperkenalkan jerseynya yang terbaru. Jersey tersebut akan dikenakan oleh para pemainnya pada musim 2017/2018. Biru merupakan warna yang dipilih sebagai warna kebesaran klub tersebut. Nuansa klasik sengaja ditampilkan pada jersey terbaru mereka. Jersey Chelsea telah mulai diperkenalkan melalui berbagai media sosial di internet

Cara Membedakan Jersey Chelsea Terbaru yang Asli dan KW

Para penggemarnya pun tidak kalah untuk ikut mengenakan jersey Chelsea yang kini telah banyak beredar dipasaran. Bila Anda salah satu penggemar Chelsea, maka Anda wajib membeli jersey ini. Agar Anda memperoleh kualitas jersey yang bagus, Anda dapat menerapkan cara berikut ini:

Baca Juga:Tips Memilih Jersey Chelsea yang Original dan Berkualitas

  1. Bahan. Bahan kain yang digunakan dalam pembuatan jersey asli terbuat dari polyester. Bahan tersebut akan terasa lembut, nyaman dan menyerap keringat bila dikenakan.
  2. Kemasan. Pada jersey yang asli, bisanya dikemas dalam kemasan yang tertera lambang apparelnya. Pada polybag bagian belakang terdapat tulisan-tulisan yang mengindikasikan bahwa produk tersebut adalah asli.
  3. Kode produksi. Pada jersey asli, kode produksi digantung pada apparel dari sponsor atau jersey itu sendiri. Untuk jersey terbaru ini, Chelsea bekerjasama dengan Nike. Biasanya kode produksi dari Nike berupa authentic atau black tabnya di sebelah kiri jersey. Selain itu disana juga terdapat kode hologram sehingga Anda dapat dengan mudah mengenal jersey yang akan Anda beli asli atau KW.
  4. Logo apparel. Cara lain yang dapat Anda terapkan untuk mengenal apakah jersey yang akan Anda beli asli atau KW adalah melihat pada logo apparelnya. Logo tersebut disematkan pada washing tag yang terdapat pada bagian dalam jersey. Pada logo tersebut terdapat nomor seri untuk jersey tersebut.
  5. Tempat. Bila Anda ingin membeli jersey yang asli maka pilihlah toko yang memang biasanya menyediakan jersey asli. Jadi tidak sembarang tempat menyediakan jersey asli.
  6. Harga. Harga selalu berbanding lurus dengan kualitas. Bila Anda menghendaki kualitas jersey yang baik, maka Anda pilih jersey asli yang harganya pasti lebih mahal dibandingkan dengan jersey KW. Anda bisa mengecek harga resmi jersey dengan mudah melalui berbagai situs di internet, jadi Anda bisa memperoleh jersey asli dengan harga yang sesuai.

Dengan berbagai cara tersebut, jersey Chelsea yang asli dapat Anda peroleh sehingga tidak akan salah memilih jersey KW. Sebagai salah satu penggemar klub Chelsea, mengenakan jerseynya merupakan kebanggaan tersendiri yang Anda rasakan. Apalagi mengenakan jersey yang asli pastinya kebanggaan tersebut semakin tinggi. Anda juga dapat merasakan kenyamanan yang lebih maksimal dan jersey asli yang Anda miliki akan lebih tahan lama. Anda dapat mengenakannya sesering yang Anda inginkan tanpa khawatir akan cepat lusuh atau rusak. Tentu saja sembari merawatnya dan mencucinya dengan baik dan benar.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *