Home Tips dan Trik Cara Memilih Sarung Tangan yang Sesuai untuk Para Bikers Sejati  

Cara Memilih Sarung Tangan yang Sesuai untuk Para Bikers Sejati  

by Chloe Hughes
Cara Memilih Sarung Tangan yang Sesuai untuk Para Bikers Sejati  

Touring merupakan salah satu kegiatan yang banyak dipilih oleh orang-orang sebagai hobi, tujuan mereka hanyalah mencari kesenangan saja. Apapun itu yang dilakukan oleh para pengendara jalanan yang paling penting memperhatikan keamanan dan perlengkapan yang tepat. Dari sekian banyak peralatan berkendara, salah satu yang paling penting adalahCara Memilih Sarung Tangan yang Sesuai untuk Para Bikers Sejati   berkualitas. Banyak sekali model pemotor yang masih kurang paham akan hal ini. Banyak sekali pilihan glove yang ada dipasaran, mereka memilih membeli secara sembarangan tanpa pertimbangan.

 

Sebagai bikers sejati pasti banyak sekali perjalanan yang akan dilalui dengan jarak yang berbeda-beda, mulai dari yang dekat sampai dengan yang jauh. Secara otomatis perlengkapan yang digunakan haruslah nyaman supaya selama perjalanan tidak mengalami masalah atau gangguan. Melakukan pertimbangan saat memilih glove memang terlihat membuat waktu tetapi untuk mendapatkan yang terbaik tidak ada salahnya Anda melalui tahapan pemikiran yang tepat. Nah, berikut ini ada beberapa hal yang bisa membantu Anda menemukan yang terbaik yaitu:

Ukuran.

Sama seperti halnya baju jika Anda memilih yang terlalu besar akan terlihat buruk dan begitu juga saat Anda memilih yang terlalu kecil. Secara otomatis itu akan berpengaruh pada kondisi Anda saat berkendara. Jangan sekali-kali Anda membeli glove tanpa mencantumkan ukuran, bisa dikatakan itu merupakan produk abal-abal.

Material atau bahan.

Lalu yang kedua sudah tentu dari bahan yang diperlukan harusnya membuat Anda nyaman. Misalnya saja menyerap keringat, tidak membuat kulit kaku, lecet ataupun yang lainnya. Jadi akan selama apapun Anda menggunakan sarung tangan tersebut tetap akan merasa nyaman dan nikmat saja.

Bantalan tangan.

Material yang diperhatikan bukan hanya sebagian tetapi secara keseluruhan, tidak luput juga dari bagian bantalan yang mempunyai fungsi baik untuk mendukung kenyamanan Anda. Untuk beberapa merk yang sudah terkenal akan memberikan bantalan yang benar-benar sesuai dengan fungsinya, makanya perlu Anda perhatikan secara baik dan benar.

Jahitan.

Pernah merasa tidak nyaman pada bagian tangan saat berkendara akibat jahitan glove yang mengganggu? Inilah kenapa sangat penting sekali memperhatikan bagian tersebut sebelum Anda membeli. Kerapian jahitan adalah hal yang tidak boleh Anda lupakan, jangan sampai tangan cidera, lecet atau terjadi gesekan akibat jahitan yang tidak sempurna.

Baca Juga : Tips Merawat Sarung Tangan Kiper

Yang tidak kalah penting lagi selain beberapa hal diatas adalah sirkulasi udara yang tepat, ini akan memberikan kenyamanan pula. Tidak ketinggalan juga dengan model yang tepat supaya Anda semakin percaya diri saat menggunakan. Nah, itulah beberapa hal yang penting sekali untuk diperhatikan sebelum Anda membeli sarung tangan sebagai perlengkapan touring yang aman dan nyaman. Memilih yang terbaik dan berkualitas memang tidak bisa dilakukan secara sembarangan, meskipun itu hanya sebuah glove.

Baca Juga:   Mengintip Beberapa Model Sneakers Nike Pria dan Wanita

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More