Home Tips dan Trik Cara Mudah Bedakan Sepatu Futsal Puma Asli dan Palsu

Cara Mudah Bedakan Sepatu Futsal Puma Asli dan Palsu

by Chloe Hughes

Belakangan ini kian banyak merk-merk produk sport atau olahraga yang menawarkan berbagai macam item fashion baru, diantaranya adalah Puma, salah satu merk yang tak kalah terkenal dibandingkan dengan Adidas ataupun Nike. Brand luar negeri dengan logo macan ini memang sudah lama menawarkan produk-produknya di pasaran, khususnya adalah produk sepatu sendiri maka salah satu yang cukup laris manis adalah sepatu futsal Puma, sepatu khusus yang ditawarkan khusus untuk mereka yang ingin bermain futsal menjadi jauh lebih nyaman dan juga looknya bagus

Sepatu futsal Puma ini bisa dengan mudah dijumpai di pasaran Indonesia, namun konsumen patutnya juga berhati-hati, pasalnya tak semuanya menjamin asli atau original, sebagian besar diantara produk yang dijual di pasaran Indonesia adalah seri replika atau grade ori yang bukan asli. Sekilas memang nampak sama, namun ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membedakan mana yang benar-benar asli dan palsu, diantaranya adalah:

 Baca Juga tips membei sepatu futsal yang tepat dan nyaman di pakai. Lihat selengkapnya di tokolahraga.com

  1. Cek secara teliti tampilan produk, meskipun sekilas tampak benar-benar asli, namun ada cara mudah yang bisa digunakan untuk membedakan yang asli dan palsu, yaitu dengan melihat beberapa bagian di jahitan, ini akan sangat mendukung untuk mengetahui apakah barang tersebut asli atau palsu, produk yang asli jahitannya sangat simetris dan tanpa celah sedikitpun, sedangkan yang palsu umumnya memiliki jahitan tidak simetris bahkan terkadang jahitannya kurang rapi.
  2. Mengecek kode dari sepatu tersebut, cara mudah lainnya yang bisa digunakan adalah dengan pengecekan kode sepatu tersebut, biasanya bisa dibandingkan dari 3 bagian, yaitu ode yang tertera di box, kemudian yang tertera di lidah sepatu dan biasanya yang ada di bagian banderol harga. Jika semua kodenya sama, maka bisa dipastikan bahwa sepatu tersebut benar-benar asli atau ori.
  3. Perhatikan warnanya, bandingkan dengan warna asli produk Puma yang ada di gambar, dari segi warna ini akan sangat berbeda antara sepatu yang asli dengan palsu, biasanya gradasi untuk yang asli lebih cerah dibandingkan produk palsu yang warnanya cenderung buram.
  4. Lihat tawaran harganya, harga barang juga menjadi pertimbangan yang sangat penting untuk dilihat, jangan asal membeli produk dengan tawaran harga murah, apalagi di bawah standard pasaran, karena bis a jadi sebenarnya barang tersebut palsu atau KW. Lebih aman juga langsung beli ke toko yang terpercaya untuk menjamin keaslian sepatu yang Anda beli.

Bagaimana sangat mudah bukan bedakan sepatu futsal Puma asli dan juga palsu, bukan sekedar item fashion melainkan sport shoes yang memiliki fungsi sangat penting guna menunjang olahraga yang Anda lakukan. Beli produknya kini juga bisa jadi kian mudah dilakukan secara online.

 

Baca Juga:   Tips Memilih dan Merawat Sarung Tangan Kiper dengan Benar dan Tepat

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More