Home Berita Olahraga Cek Berita Terbaru dari Persija yang Sedang Gempar Saat Ini!

Cek Berita Terbaru dari Persija yang Sedang Gempar Saat Ini!

by Chloe Hughes
Cek Berita Terbaru dari Persija yang Sedang Gempar Saat Ini!

Persija diperbolehkan untuk menambah pemain.PT Liga Indonesia Baru (LIB) maka selaku operator kompetisi pada Liga 1 2018 akan memberikan dispensasi pada Persija Jakarta dan juga Bali United. Pada kedua klub tersebut akan diperbolehkan untuk bisa memiliki pemain pada batas maksimal, yaitu dengan 30 personel. Sedangkan pada Chief Operating Officer, Tigorshalom Boboy juga mengatakan, bahwa untuk pihaknya akan mengakomodasi pada keinginan Persija dan juga Bali United yang akan mewakili Indonesia pada Piala AFC 2018. Oleh sebab itulah maka kedua klub tersebut akan membutuhkan banyak pemain lagi dalam mengarungi pada dua kompetisi sekaligus.

Cek Berita Terbaru dari Persija yang Sedang Gempar Saat Ini!

Pada Saat ini, Persija dan juga Bali juga sedang berjuang untuk babak penyisihan di grup Piala AFC. Pada Kedua klub tersebut juga akan terjun di Liga pertama 2018. Sedangkan pada PT LIB juga mengizinkan untuk menambah jumlah personil dan maksimal yaitu 3 personil sedangkan untuk pemain itu sendiri pun juga harus berstatus sebagai pesepak bola yang lokal serta bukan pemain legiun impor. Karena ada tambahan personil tiga pemain dan pemain yang lokal semua, maka total semua pemain terdiri dari 33 pemain.

Sama halnya seperti Persija, bahwa untuk Bali United juga telah diizinkan untuk bisa menambah 3 pemain tambahan. Pada setiap peserta Liga 1 di musim depan maka akan diizinkan untuk bisa memiliki maksimal yaitu 30 pemain. Dan dengan rincian yaitu 23 personil bebas untuk usia 7 U-23. Sedangkan untuk khusus pemain asing, maka pada setiap klub untuk maksimalnya akan mengontrak 4 personel. Namun, untuk Persija dan juga Bali United ini juga akan mendapat pengecualian. Sedangkan Tigor pun juga berharap agar klub peserta yang lainnya bisa lebih mengerti dan dengan kelonggaran regulasi pada ke 2 klub itu sendiri.

Untuk secara resmi maka regulasinya pun juga sudah ada dan tersedia, akan tetapi untuk jumlahnya boleh untuk didaftarkan pada Liga 1, karena yang paling penting untuk pemain tambahan adalah tiga lokal yang sudah berusia 23 ataupun untuk senior bebas. Di lain pihak maka pada Direktur Utama Persija, yaitu Gede Widiade juga belum mendengar mengenai perihal dispensasi yang akan diberikan pada PT LIB kepada timnya. Sehingga hal inilah yang menjadikan pihak tidak mau untuk mengumbar nama pemain tambahan yang menjadi incarannya.

Sedangkan hingga saat ini pun juga belum berani untuk menyebutkan nama-nama pemain yang akan menjadi sasarannya sebagai pemain tambahan hal ini dikarenakan belum adanya surat secara resmi, sehingga pihak yang bersangkutan pun juga tidak ingin mengambil sikap atau bahkan mengontraknya, karena memang hal ini menunggu surat resminya secara langsung. Semoga informasi mengenai Persija ini dapat menambah informasi Anda.

Baca Juga:   Rekomendasi Sepatu Eagle Terbaik, Berkualitas dan Nyaman untuk Anda Berolahraga

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More