Home Tips dan Trik Ciri-ciri Baju Bola Adidas yang Asli yang Wajib Anda Ketahui

Ciri-ciri Baju Bola Adidas yang Asli yang Wajib Anda Ketahui

by Chloe Hughes
Ciri-ciri Baju Bola Adidas yang Asli yang Wajib Anda Ketahui

Adidas termasuk salah satu merk produk olahraga ternama yang banyak dijual di pasaran, brand yang satu ini banyak mensponsori beberapa klub sepak bola terkenal untuk atribut yang mereka kenakan, seperti diantaranya adalah jersey. Sehingga tidak bisa dipungkiri jika seandainya baju bola Adidas ini sendiri menjadi produk yang paling mudah ditemui di pasaran. Bahkan untuk ajang Piala Dunia 2018 ini sendiri, setidaknya memang sudah ada beberapa nama besar klub sepak bola yang jerseynya dibuatkan oleh Adidas.

Ciri-ciri Baju Bola Adidas yang Asli yang Wajib Anda Ketahui 

Jadi tak heran jika seandainya store atau gerai-gerai resminya juga sudah mulai dipadati dengan pengunjung yang ingin membeli produk jersey resmi mereka. Berbicara mengenai tawaran harga sendiri juga agak mahal. Namun juga patut untuk diketahui bahwa pada dasarnya sebagian besar diantara produknya yang dijual di pasaran ternyata juga bukan barang asli, ada sebagian diantaranya yang termasuk produk tiruan atau replika, sehingga konsumen tak boleh asal dalam menjatuhkan pilihan, berikut setidaknya ada beberapa cara mudah dalam membedakan baju bola Adidas asli dan palsu, yaitu: 

  1. Bahan, material yang dipakai dalam pembuatan produknya yang asli bukan sembarangan, biasanya dibuat dari komponen yang benar-benar nyaman dan memiliki daya serap terhadap keringat tinggi, akan terasa halus dan adem digunakan di kulit. Sedangkan produk palsu bisa jadi tampilannya memang serupa, namun bahan yang dipakai dalam pembuatannya berbeda.
  2. Terdapat kode produksi pada produk tersebut, cara mudah lainnya yang bisa dipakai dalam melihat apakah jersey tersebut asli atau tidak adalah kode produksi khusus, juga yang memiliki logo asli, biasanya ada di bagian kerah belakang kaos tersebut dan tercantum pada bungkus atau packagingnya.
  3. Logo, terdapat logo khas Adidas yang selalu disematkan pada bagian dada kanan atas kaos tersebut dibuat dari bordiran khusus yang kuat, kemudian juga ada pada bagian washing tag atau bagian yang menunjukkan petunjuk pencucian dari jersey tersebut hingga yang tertera di bagian kemasannya.
  4. Harganya agak mahal, jika berbicara mengenai produk yang asli, maka tidak bisa dipungkiri jika seandainya tawaran harganya juga sedikit berbeda dibandingkan dengan produk tiruannya, umumnya Anda harus mengeluarkan biaya sebesar 1 jutaan rupiah untuk membeli barang aslinya tersebut, sedangkan yang replika atau tiruan dijual dengan harga yang jauh lebih murah kisaran ratusan ribu bahkan di bawahnya.

Jadi jangan sampai salah dalam memilih saat belanja baju bola Adidas ini, salah satu atribut penting yang hendaknya sudah harus Anda persiapkan sedini mungkin untuk menonton pertandingan Piala Dunia, tentunya sebagai bentuk dukungan dari klub yang sedang bermain bukan, jadi pilihan sesuai dengan Timnas yang didukung tersebut, namun tak semua jerseynya dikeluarkan oleh Adidas.

Baca Juga:   Tips Mencari Sekolah Sepak Bola yang Terbaik untuk Anak Anda

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More