Daftar Pemain Timnas Indonesia di Tahun 2018  

Sepak bola sampai saat ini masih menjadi salah satu olahraga yang sangat menarik sekali dan banyak sekali diminati orang. Maka dari itu jika Anda suka dengan Timnas Indonesia pastinya Anda juga menggemari olahraga sepak bola ini. Indonesia juga sering berlaga untuk beberapa pertandingan yang sangat beragam sekali. Salah satu pertandingan yang pada awal tahun ini digelar adalah pertandingan melawan Islandia. Pertandingan ini juga menjadi salah satu ajang dibukanya kembali Gelora Bung Karno.

 Daftar Pemain Timnas Indonesia di Tahun 2018  

Ada beberapa daftar pemain timnas yang dikerahkan pada permainan ini. Hal ini juga yang diprediksi akan menjadi pemain tetap di Timnas selama musim 2018 ini. Berikut ini adalah daftar beberapa pemain ini antara lain:

 

  1. Penjaga gawang atau biasa dikenal dengan kiper, pada tahun ini beberapa nama muncul untuk menjadi penjaga gawang di Timnas seperti Satria Tama, Awan Setho dan Arditany Ardhiyasa.
  2. Penyerang, pada salah pemain inti ini juga muncul beberapa nama baru seperti Lerbi Eliandry dan Boaz Solosa.
  3. Bek, pemain belakang ini juga menjadi salah satu pemain inti yang penting. Beberapa nama yang muncul pada musim kali ini seperti Gavin Kwan, Hansamu Yama, Rezaldi Hehanusa, HenHen H, I Putu Gede dan Fachrudin Haryanto.
  4. Gelandang, ini adalah pemain-pemain yang berlaga di tengah lapangan dan diisi oleh Evan Dimas, Andik Vermansyah, Saddil Ramdani, Egy Maulana, Osvaldo Haay, Febri Haryadi, Bayu Pradana dan masih ada beberapa pemain unggulan lainnya.

 

Sepak bola Indonesia memang cukup ada kemajuan setiap tahunnya, maka dari itu penting untuk kita ketahui beberapa pemain timnas Indonesia yang memiliki banyak sekali potensi. Jangan sampai ragu karena kekuatan dari pemain ini juga yang akan mengantarkan Indonesia sampai ke gerbang kemenangan. Pemain ini juga berasal dari beberapa klub sepak bola unggulan yang ada di seluruh penjuru kota di Indonesia. Maka dari itu penting sekali untuk mengenal beberapa pemain ini.

 

Jika ada pertandingan dari timnas ini, maka ada beberapa pernak pernik yang juga dijual demi meramaikan pertandingan ini. Berikut ini adalah beberapa pernak-pernik tersebut antara lain:

Baca Juga : Begini Syarat Utama Menjadi Anggota Timnas Indonesia

  • Kaos unggulan timnas.
  • Syal timnas.
  • Lampu (Lightstick).
  • Poster.
  • Sticker wajah.

 

Tentu saja beberapa aksesoris yang dijual ini ditujukan untuk membuat suasana pertandingan akan semakin meriah. Jika Anda suka dengan beberapa aksesoris timnas Indonesia ini maka jangan ragu untuk membeli dan menggunakannya selama pertandingan. Aksesoris ini juga bisa membuat rasa nasionalis Anda semakin terkobarkan pada saat sedang menonton pertandingan yang seru ini. Pastikan juga untuk selalu menjaga keamanan dan juga menerima lapang dada jika terjadi kekalahan di Indonesia.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *