Deretan Jersey Timnas Peserta Piala Dunia Tahun 2018 Mulai Diperkenalkan

Musim panas tahun ini rupanya menjadi penanda semakin dekatnya ajang Piala Dunia 2018. Ya, rencananya pertandingan tersebut akan diselenggarakan di Rusia tepat pada bulan Juni sampai dengan Juli mendatang. Persiapan telah dilakukan oleh masing-masing timnas dari berbagai negara, bukan hanya latihan tetapi juga mental. Tidak kalah penting juga untuk mempersiapkan jersey timnas yang akan digunakan selama ajang tersebut. Dikabarkan aka nada 32 tim yang bertanding memperebutkan gelar juara, secara otomatis semuanya juga mempersiapkan diri untuk membuat jersey yang paling terbaik.

 Deretan Jersey Timnas Peserta Piala Dunia Tahun 2018 Mulai Diperkenalkan

Sebagai salah satu penggemar sepak bola tentunya Anda sudah mempersiapkan diri dari sekarang untuk mendukung tim kesayangan. Dukungan belum siap tanpa menggunakan jersey yang sama digunakan oleh para pemain andalan. Nah, kabarnya belum lama ini beberapa timnas sudah memperkenalkan busana yang akan dikenakan ke masyarakat. Penasaran tim apa dan seperti apa jersey yang akan menjadi seragam andalan tersebut, berikut ini:

  • Inggris.

Jika dilihat dari beberapa busana sebelumnya memang tidak ada perubahan yang signifikan pada jersey tim nasional Inggris. Ini bisa Anda lihat sendiri dari desain yang sangat minimalis serta dominan warna putih yang masih menjadi kebanggaan. Kabar yang menyebutkan Nike selaku sponsor sudah merilis seragam beberapa waktu lalu.

  • Kamerun.

Secara umum tidak berbeda dengan busana yang digunakan oleh timnas dari Kamerun tersebut pada Piala Dunia tahun ini. Warna hijau masih menjadi dominasi warna jersey timnas dengan kombinasi emas, Puma sendiri selaku sponsor sudah memberikan yang terbaik. Lambang singa yang ada pada jersey menggambarkan keunikan tersendiri.

  • Mesir.

Lalu ada tim nasional dari Mesir yang memperkenalkan jerseynya, ini merupakan salah satu yang terbaik. Meskipun Adidas telah mendesain secara sederhana saja tetapi tidak mengurangi nilai dari seragam sepak bola timnas Mesir

  • Peru.

Tidak kalah dengan tim nasional dari negara-negara lainnya, Peru juga memperkenalkan dengan seragam yang masih didominasi dengan warna putih dan strip pada bagian depan. Ini memberikan kesan yang sama dengan seragam yang digunakan oleh tim tersebut pada beberapa tahun lalu.

  • Jerman.

Siapa yang mendukung Jerman? Ya, kali ini jersey anyar yang dipamerkan oleh tim sepak bola negara tersebut cukup berbeda. Hal ini bisa Anda lihat langsung dari corak ataupun desain bagian dada yang menjadi buatan sponsor Adidas tersebut.

Diatas hanyalah sebagian kecil negara yang sudah memberikan keterangan mengenai seragam yang akan digunakan pada ajang Piala Dunia tahun ini. Jika dilihat satu persatu tentunya sangat berbeda, tetapi tujuan mereka membuat jersey timnas yang terbaik adalah untuk memberikan kenyamanan saat bermain. Selain itu juga sebagai penanda karena ini bukan ajang nasional tetapi sudah masuk dalam skala internasional.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *