Home Uncategorized Harga Jersey Bola di Pasar Grosir Tanah Abang

Harga Jersey Bola di Pasar Grosir Tanah Abang

by Chloe Hughes

Tanah Abang dengan harga yang bersaing jika dibandingkan dengan pakaian yang ada di Mall. Misalnya saja, harga jersey di Tanah Abang tentunya lebih murah jika dibandingkan dengan jersey yang ada di mall-mall ibu kota.

Pasar Grosir Tanah Abang memang pasar grosir terbesar di Indonesia, bahkan Asia Tenggara. Maka tidak heran jika Pasar Tanah Abang selalu menjadi rujukan para pedagang maupun pembeli pakaian-pakaian yang sedang tren atau kekinian.

Tak hanya ketika jelang lebaran, ketika ada gelaran pertandingan sepak bola, seperti Piala Dunia, Piala Eropa, maupun Piala Champion pun selalu membawa berkah tersendiri bagi para penjual jersey di Pasar Tanah Abang. Omset pedagang biasanya bisa melesat berkali lipat hingga 20%.

Banyaknya orang-orang yang mencari jersey Timnas peserta Piala Dunia dan Piala Eropa maupun jersey klub idola di Piala Champion. Setiap bulan, para pedagang selalu mendapat pasokan 3.000 hingga 4.000 jersey, dan jumlah tersebut hampir selalu habis.

Jersey yang dijual di Pasar Tanah Abang memang bukanlah original, biasanya kualitas KW atau grade ori saja, tidak ada pedagang yang menjual jersey original karena harganya yang mahal dan Pasar Tanah Abang memang kebanyakan menyasar konsumen dari tingkat ekonomi menengah ke bawah. Meski begitu banyak konsumen yang mencari jersey-jersey tersebut karena harganya yang murah.

Baca Juga:Tips Memilih Baju Jersey Terbaru yang Berkualitas

Jika dilihat dari bahannya, kualitas jersey KW memang tidak sebagus dengan jersey grade ori. Untuk jersey KW biasanya harganya berkisar antara Rp 35.000,- hingga Rp 50.000,- Sedangkan untuk jersey grade ori, memiliki harga di kisaran Rp 90.000,- hingga Rp 100.000,.

Jersey grade ori di Pasar Tanah Abang memang memiliki harga yang lebih mahal daripada jersey kw, hal ini karena kualitas grade ori yang lebih tinggi dari jersey kw, baik itu dari segi bahan, sablon, jahitan, dan lain sebagainya.

Jersey KW dan grade ori yang ada di Pasar Tanah Abang biasanya diimpor dari Tiongkok dan Thailand. Dibanding mendatangkan jersey produk lokal, para pedagang memang lebih banyak yang memilih untuk mengimpornya dari luar negeri, selain harga jersey yang lebih kompetitif, juga dikarenakan produk jersey dari Tiongkok dan Thailand memiliki bahan yang lebih bagus dan berkualitas dibandingkan produk jerseyd ari Indonesia.

Jika kain produk Indonesia begitu jelas terlihat jika kw, namun untuk produk Thailand dan Tiongkok memiliki kemiripan yang lebih baik dengan produk aslinya.

Harga jersey yang ditawarkan di Pasar Grosir Tanah Abang memang murah, maka dari itu, tak ada salahnya bagi para pecinta sepakbola menjadikan Pasar Grosir Tanah Abang sebagai tempat tujuan untuk berbelanja jersey yang disukai.   Bagi para pedagang atau pecinta fashion dengan harga murah meriah, nama Pasar Grosir Tanah Abang tentunya tidak asing lagi di telinga. Ada beragam jenis baju atau pakaian tersedia di Pasar Grosir

Baca Juga:   Ini Dia Harga Tas Olahraga Model Baru Dari Nike 2017

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More