Harga Kaos Bola KW Thailand

Kaos bola Thailand memang sedang menjamur di pasaran Indonesia. Kaos bola ini sangat menarik perhatian para penggila bola, baik pria maupun wanita. Dengan harga kaos bola yang terjangkau, kualitas kaos bola ini hampir sama dengan kaos bola yang digunakan oleh pemain bola profesional di lapangan.

Kaos bola KW Thailand, yang beredar di pasaran Indonesia, yang paling banyak dicari pembeli terdiri dari dua jenis. Yang pertama adalah KW Grade AAA alias Grade Ori Replika. Desain dan detailnya mendekati kaos bola original, namun bahan kain yang digunakan berbeda. Harga kaos bola KW Thailand Grade AAA biasanya dibanderol antara Rp 50.000 sampai Rp 65.000.

Yang kedua adalah KW Grade Ori. Kaos bola Grade Ori adalah kaos bola dengan detail termirip dengan kaos bola original. Kemiripannya mencapai 99%, dan tingkat kerapihannya jauh di atas KW Grade AAA.Bahan kain yang digunakan pun sangat mirip. Harga kaos bola KW Thailand ini dibanderol sedikit lebih mahal, antara Rp 90.000 sampai Rp 110.000.

Baca Juga:Jersey Ori: Replika vs Authentic

Kelebihan Grade Ori dibanding Grade AAA

  • Packing yang digunakan pada Grade Ori Thailand adalah polybag. Pada packing tersebut terdapat logo/lambang apparel dari kaos bola tersebut (misalnya, Adidas, Nike, Puma ) di bagian depan. Sedangkan pada bagian belakang, terdapat tulisan-tulisan layaknya kaos bola original. Sementara itu, packing yang digunakan pada Grade AAA Thailand hanya plastik polos biasa.
  • Terdapat barcode pada tag Grade Ori Thailand, sedangkan pada KW AAA tidak ada.
  • Bahan yang digunakan pada Grade Ori Thailand 100% high quality polyester, sehingga warnanya lebih cerah dan finishing-nya lebih rapi daripada KW Grade AAA. Memang jika kita melihatnya melalui foto, perbedaannya tidak akan terlalu kentara. Namun, jika sudah dipakai akan terasa beda. Kenyamanan dan kualitas kaos bola Grade Ori ada di atas Grade AAA.
  • Kaos bola KW Thailand Grade AAA HANYA memiliki ukuran S M dan XL, tetapi Grade Ori memiliki ukuran S M L dan XL. Ukuran L pada Grade AAA biasanya hanya tersedia untuk klub-klub besar saja.
  • Detail sablon terasa lebih timbul karena menggunakan cat plastisol, sedangkan Grade AAA menggunakan polyflex.
  • Pada kaos bola Nike, benang pada tulisan AUTHENTIC lebih mengkilat dan pada kaos bola Adidas, terdapat tag barcode di bagian leher. Sementara itu, Grade AAA menggunakan benang silver biasa, dan pada kaos bola Adidas-nya, tidak terdapat tag barcode di bagian leher.

Soal lebih bagus yang mana, jawabannya relatif. Itu semua kembali kepada selera pembeli. Sulit untuk mengatakan bahwa salah satu lebih baik dari yang lainnya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *