Info Bola Liga Italia 2016/2017 Pekan Ini

Bagi Anda yang gemar menantikan informasi terbaru dan terkini, mengenai perkembangan liga italia. Kami akan berikan info bola liga italia 2016/2017 pekan ini. Berikut ulasannya

#Hasil pertandingan Ac Milan Vs Juventus, Minggu (23/10/2016) di San Siro.

Info  bola terhangat pekan ini datang dari duel besar Seri A terjadi di gionata ke sembilan. Antara AC Milan Vs Juventus di San Siro (23/10) dini hari, WIB.  Pertandingan tersebut berjalan dengan cepat. Kedua tim yang menurunkan skuad terbaiknya. Rosseneri sendiri memasang tiga pemain sekaligus di lini depan yakni Suso, Carlos Bacca, dan Mbaye Niang. Pola ini terbukti berhasil dalam beberapa laga terakhir. Bermain sangat impresif dan sengit. Beberapa kali terjadi jual beli serangan. Dua kiper terbaik Italia saat ini, beda generasi yakni Donnarumma dan Buffon sama-sama tampil sangat bagus untuk tidak kebobolan.  Di babak pertama, kedua kubu bermain 0-0. Namun pertengahan babak ke dua. Gianluigi Buffon, harus merelakan gawangnya dibobol oleh gelandang muda AC Milan, Manuel Locatelli usai menerima assist cantik dari Suso. Skor pun berubah menjadi 1-0, sampai babak ke dua selesai. Praktis kemenangan AC Milan ini membuat pasukan Montella tersebut naik ke peringkat 2 klasmen sementara Seri A, di bawah Juventus.  Dengan tambahan tiga poin, Milan  meraih 19 poin. Sementara sang juara bertahan Seri A, Juventus tetap berada di puncak klasemen dengan 21 poin. Hanya terpaut dua poin oleh Milan. Kemenangan tersebut, sontak membuat pelatih AC Milan, Vincenzo Monttela mengungkapkan kegembiraan. Kalau musim ini, adalah musim AC Milan.

Berikut susunan pemain AC Milan Vs Juventus, Minggu (23/10/2016) di San Siro.

Dengan tambahan tiga poin tersebut, Rossoneri untuk sementara merangsek ke posisi kedua klasemen kini raihan 19 poin. Sementara Juventus tetap berada di puncak klasemen dengan 21 poin.

AC Milan: Donnarumma; Abate, Paletta, Romagnoli, De Sciglio; Kucka, Locatelli (Gomez 81′), Bonaventura; Suso, Bacca (Lapadula 90′), Niang (Poli 69′).

Juventus: Buffon; Benatia (Mandzukic 75′), Bonucci, Barzagli; Dani Alves, Khedira, Hernanes (Sturaro 87′), Pjanic, Alex Sandro; Dybala (Cuadrado 33′), Higuai

#Hasil pertandingan Genoa Vs AC Milan, Rabu (26/10/2016) di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

Info bola terbaru juga datang dari hasil pertandingan Genoa Vs AC Milan. Setelah meraih kemenangan emosional saat melawan Juventus beberapa hari lalu. Kemenangan itu melanjutkan laju positif pasukan Montella yang merebut lima kemenangan dan satu hasil imbang di enam laga terakhir. Namun Milan, kembali tidak bisa mempertahankan trend positifnya saat bertandang ke klub Genoa, pada giornata ke – 10. Milan harus mengakui keperkasaan Genoa di kandangnya. Milan dilumat habis dengan skor yang cukup telak oleh Genoa. 3-0. Gol Genoa sudah tercipta di menit ke-11 oleh Nikola Ninkovic. Walaupun Milan tampil impresif dan menggempurkan serangan sampai babak ke 1 usai, Milan tak mampu membuat satu gol pun. Performa kiper Genoa yang dikawal Perin, yang tampil apik juga momok bagi striker Milan. Bukannya menambah gol, Milan kembali kebobolan di menit 80, lewat gol bunuh diri Kucka. Lalu enam menit kemudian, gol ketiga Genoa milik Pavoletti. Skor pun berakhir dengan 3-0.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *