Home Jersey Bola Info Bola Terbaru Seputar Pemain Paling Cepat di Piala Eropa 2016

Info Bola Terbaru Seputar Pemain Paling Cepat di Piala Eropa 2016

by Chloe Hughes

Di tahun 2016, liga Eropa dimulai dan tiap-tiap kesebelasan di negara tersebut telah memiliki para pemain terbaiknya. Dari info bola terbaruterdapat pemain tertentu yang mempunyai kecepatan istimewa pada liga Eropa ini. Secara pastinya, perihal tersebut adalah sebuah sisi kelebihan yang menarik perhatian, bukan? Cepat dan gesitnya kemampuan pemain bersangkutan turut memberikan point lebih di setiap pertandingan yang diikuti. Adapun beberapa pemain tercepat di liga sepakbola Eropa 2016 ini ialah:

Kingsley Coman

Pemain dari Timnas Prancis dengan usia muda 20 tahun ia mencatat kecepatan lari tangguhnya dalam skala 33 km/jam. Sungguh hebat, bukan? Tercatat pula sebagai salah satu pemain paling cepat di Piala Eropa 2016, yang terlihat tatkala kesebelasannya, Prancis versus Swiss pada saat mengikuti seri penyisihan group, tepatnya tanggal 19 Juni 2016 lalu.

Sime Vrsaljko

Sedari tahun 2014, pemain yang dipanggil Vrsaljko telah memperkuat Sassuolo dan bermain sebanyak 54 kali di kursi Serie A. Sebagai salah satu pemain dari Italia, Sassuolo dalam ikatan kontraknya, Vrsaljko mampu membuat para lawannya tak dapat mengimbangi langkah kakinya di sisi seberang. Bahkan dalam kecepatan laju larinya tersebut, terhitung dalam skala 32 km/jam saat berlaga di Stade Geoffroy-Guichard.

Yannick Carrasco

Pemain dengan posisi sayap kanan ini telah memperkuat kemampuan dari Atletico Amdrid dengan lima gol yang telah dicapainya di sepanjang musim tahun 2015 lalu. Pemain yang akan disapa dengan nama Carraso ini telah menyumbangkan empat buah assists bagi Los Rojiblancos. Sungguh hebat, bukan? Tak terhenti di situ saja, di usianya 22 tahun tersebut, Carrasco dari Belgia telah memukau catatan history dari pertandingan yang diikutinya itu, yang salah satunya dari seri melawan Swedia di saat babak penyisihan kelompok. Di catat oleh Sportskeeda, Carrasco memiliki kecepatan 32 km/jam. Carrasco pula-lah yang menjadi salah satu bagian dari pemain terbaik yang membawa Belgia menuju ke tempat duduk dari delapan besar di liga Eropa 2016 ini. Tentu saja, ini adalah salah satu info bola terbaru yang sekaligus kabar baik bagi negara Carrasco itu sendiri.

Baca Juga: Info Bola Terbaru Lolosnya Islandia Ke Perempat Final Euro 2016

Emre Mor

Baca Juga:   4 Jersey Bola Ajang Piala Dunia yang Paling Banyak Diburu di Pasaran

Adalah salah pemain muda dengan usia 18 tahun yang mempunyai kecepatan lari 32/jam. Dari kemampuannya tersebut, Emre Mor yang berperan sebagai gelandang serang ini telah memperkuat Nordsjaelland. Di tambah dalam permainannya di Piala Eropa 2016 tersebut, Ia tak dapat disaingi oleh Petr Cech beserta rekan-rekan lainnya. Kemampuan tersebut menjadikan decak kagum tersendiri oleh para fans dan juga lainnya.

Josh Magennis

Salah satu pemain Irlandia dengan nama Josh Magennis yang berusia 25 tahun ini telah menunjukkan kemampuan hebatnya sekalipun sebagai cadangan di negaranya. Dulunya di Skotlandia, Ia berhasil mencetak 10 gol, luar biasa, bukan? Di Piala Eropa 2016 Ia telah bermain selama 26 menit dan menuai kemahirannya dalam berlari hingga 32 km/jam. Kelihaian tersebut menjadikan banyak pihak yang merasa kagum dan mengakui kemampuan hebatnya.

Di kesebelasan Piala Eropa 2016 ini memang terkuak banyak hal-hal luar biasa yang dimiliki oleh tiap-tiap pemainnya. Begitu pula dengan pemain yang mempunyai kecepatan lari super cepat. Dimana, kemampuan berlari sangatlah vital dalam pertandingan bola. Dengan kelihaian tersebut, tak hanya menjadikan pemain itu tampak istimewa tetapi juga memberikan peluang lebih. Tak jauh berbeda dengan kelima pemain tersebut yang menjadi bagian dari info bola terbaru seputar pemain dengan larinya yang cepat.

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More