Home Jersey Bola Info Bola Terkini Dari Pertandingan Portugal Vs Polandia

Info Bola Terkini Dari Pertandingan Portugal Vs Polandia

by Chloe Hughes

Penyisihan pertama babak perempat final Piala Eropa 2016, akan mempertemukan Portugal Vs Polandia di Stade Velodrome, Marseille, Prancis, Jumat (1/7) dini hari WIB. Pertandingan tersebut akan menjadi ajang pembuktian Cristiano Ronaldo, untuk bisa membawa negaranya Portugal lolos ke semi final. Negara Polandia dalam Piala Eropa 2016 kali ini termasuk negara yang sulit dikalahkan. Polandia berhasil lolos ke perempat final, setelah mengalahkan Swiss lewat kemenangan adu penalti dengan skor 5-4. Info bola terkini, juga kembali memberitakan mengenai performa Ronaldo yang kembali menanjak saat  pertandingan di babak 16 besar. Ketika Portugal berhasil mengalahkan kroasia dengan skor tipis 1-0, lewat gol Ricardo Quaresma. Dalam 10 pertemuan terakhir, Portugal unggul agregat kemenangan dari Polandia 4 banding 3. Selebihnya dua negara tersebut berhasil imbang. Dari statistik pertemuan, Portugal dan Polandia sama-sama mempunyai kesempatan untuk saling mencuri kemenangan di Stade Velodrome, Marseille.

Pertandingan di babak pertama Portugal vs Polandia, sebenarnya berlangsung cukup seru intensitas jual beli serangan antar dua tim. Karena rapuhnya pertahanan Portugal di babak awal malapetaka untuk Portugal pun terjadi, ketika pada menit pertama Portugal dikejutkan dengan gol cepat Robert Lewandowski yang berhasil merobek jala gawang Rui Patricio. Setelah tertinggal 1-0 Portugal pun, melancarkan serangan bertubi-tubi lewat serangan Cristiano Ronaldo, Mario dan Luis Nani. Akhirnya, pemain muda Portugal yang baru berusia 18 tahun yaitu Renato Sanches berhasil mencetak gol di menit 33.  Info bola terkini, yang berkembang di eropa menyebutkan gelandang muda tersebut akan dilirik klub besar Manchester United dan Bayern Munchen pada bursa transfer musim depan.

Baca Juga: Info Bola Terkini Hasil Pertandingan Inggris Vs Islandia

Ketika pertandingan memasuki babak kedua. Polandia unggul dalam hal penguasaan bola.  Permainan cukup terbuka diperlihatkan Polandia dengan mengandalkan serangan balik lewat Robert Lewandowski, tapi sayang belum mampu mencuri gol satu pun. Begitu juga dengan serangan Portugal yang terfokus pada Cristiano Ronaldo dan Luis Nani. Pergerakan Ronaldo dijaga ketat oleh lini belakang Polandia yang dikawal Tak membuahkan gol. Pergantian yang dilakukan pelatih Portugal Fernando Santos dengan memasukan Ricardo Quaresma di babak kedua untuk meningkatkan penyerangan, juga belum bisa menuai hasil. Cristiano Ronaldo, yang sering mendapat peluang sering lepas kontrol dan gagal mencetak gol. Pertandingan pun akhirnya memasuki babak Extra Time. Setelah selama 15×2 extra time berlangsung. Gol tidak terjadi juga.Pertandingan pun harus ditentukan lewat drama adu penalti. Dengan kemenangan Portugal dengan skor penalti 4-5. Info bola terkini juga datang dari babak perempat final lainnya, yaitu Belgia Vs Wales yang akan menurunkan skuad terbaiknya. Pemenang Belgia Vs Wales, akan melawan Portugal di Semi Final. Gareth Bale, yang menjadi bintang permainan Wales diharapkan bisa mengangkat mental pemain Wales, yang baru pertama kali lolos ke perempat final piala eropa.

Baca Juga:   Berita Olahraga Terkini Dari Perhelatan Piala Eropa 2016

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More