Info Bola Terkini Liga Spanyol 2016/2017 Pekan Ini

Bagaimanapun Liga Spanyol, dalam beberapa tahun terakhir menjadi liga terbaik dunia, yang patut disayangkan apabila sebagai penggemar sepakbola melewat info bola terkini Liga Spanyol. Bagi Anda, yang ketinggalan update terbarunya mengenai review pertandingan Liga Spanyol 2016/2017 pekan ini. kami akan berikan ulasannya di bawah ini:

#Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Athletic Bilbao, Senin (24/10/2016) di Santiago Bernabeu.

Info bola terkini datang di jornada ke 9 La Liga. Yang mempertemukan Real Madrid melawan Athteltic Bilbao. Pertandingan tersebut berjalan dengan saling jual beli serangan. Pasukan Bilbao, cukup bisa meladeni gempuran pasukan Zinedine Zidane. Bermain agresif, pasukan Ernesto Valverde tersebut di menit-menit awal babak ke 1, terus melancarkan serangan ke kubu Real Madrid. Namun karena Bilbao keasyikan menyerang di menit-menit awal. Madrid lantas melakukan serangan langsung ke jantung pertahanan Bilbao. Ketika Marcelo langsung mengirim umpan bagus ke Isco lewat sisi kiri pertahanan Bilbao.  Dengan sigap, Isco langsung mengirim bola ke tengah untuk Karim Benzema, yang berdiri tanpa penjagaan berarti. Tanpa pikir panjang, Benzema melesatkan gol pertama Real Madrid, di menit ke 7. Tak bergeming, karena 1 gol tersebut. Membuat Bilbao tambah melancarkan serangan terus menerus ke Los Blancos. Hasilnya 20 menit setelah gol pertama Benzema itu.  Bilbao, melesatkan gol pada menit ke-27. Lewat serangan Lekue dari sisi kiri pertahanan Madrid, lalu kemelut terjadi di depan gawang Navas. Dan Sabin Merino Zuloaga mampu memaksimalkan kemelut di depan gawang Navas tersebut, dengan golnya. Skor pun berubah menjadi 1-1. Sampai babak pertama usai.

Di babak kedua pertandingan lebih menarik dan seru. Intensitas permainan tambah meningkat. Pertandingan cukup berimbang. Real Madrid baru berhasil mencuri gol ke 2,pada  menit ke-83. Lewat striker Morata, setelah memaksimalkan umpan manis dari Gareth Bale.  Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Los Blancos. Di akhir babak ke dua, pun pasukan Bilbao, pantang menyerah. Hasilnya, pada menit-menit akhir pertandingan Bilbao sempat mendapat peluang emas. lewat kaki Williams, yang tinggal berhadapan dengan Navas di jantung gawang. Namun sayang, Nafas masih bisa menghalau bola di kaki Williams. Serangan terakhir Madrid di menit ke-95, lewat kaki pemain terbaiknya, Cristiano Ronaldo. Tendangan Ronaldo masih bisa diantisipasi oleh kiper Bilbao. skor pun tak berubah sampai laga berakhir. 2-1. Untuk kemenangan Ronaldo Cs.

Berikut susunan pemain dalam laga tersebut:

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Pepe, Varane, Marcelo; Kovacic, Kroos, Isco (Vasquez 65′); Bale, Benzema (Morata 75′), Ronaldo.

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Iraizoz; Lekue, Etxeita, Laporte, Saborit (Muniain 88′); San Jose, Rico; Williams, Eraso, Garcia (Iturraspe 76′); Sabin (Susaeta 78′).

#Hasil Pertandingan  Valencia vs Barcelona, di Nou Mesttala Sabtu (22/10/2016)

Info bola terkini dari La Liga yang tak kalah serunya juga datang dari pertandingan Valencia Vs Barcelona. Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan Barcelona dengan skor 2-3. Masing-masing gol dicetak Messi 22′, (Barcelona) Munir 52′ (Valencia), Rodrigo 56′ (Valencia), Suarez 62′ (Barcelona), Messi 92′ pen, (Barcelona)

Berikut susunan skuad pemain dalam laga tersebut

VALENCIA: Alves; Montoya, Garay, Mangala, Gaya; Perez, Suarez; Cancelo, Parejo, Nani; Rodrigo

BARCELONA: Ter Stegen; Roberto, Umtiti, Mascherano, Digne; Gomes, Busquets, Iniesta; Neymar, Suarez, Messi

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *