Home Tips dan Trik Ini Dia Berbagai Jersey Original NBA Terlaris

Ini Dia Berbagai Jersey Original NBA Terlaris

by Chloe Hughes

Saat musim kompetisi baru mulai muncur, para penggemar dari NBA tentu akan menunggu-nunggu rilisan pencapaian terbaik yang di dapatkan masing-masing klub berbagai macam kategori. Entah pencapaian di dalam lapangan atau di luar lapangan. Begitu semaraknya NBA memang bukan hanya menarik untuk ditonton pertandingannya saja, hal yang terjadi pada luar pertandingan mulai dari gosip hingga pemain, bahkan jersey yang mereka gunakan. Jersey original ini memang sering menjadi buruan para fans. Ada beberapa jersey NBA yang paling laris musim lalu.

Pertama, LeBron James. Sesudah mendominasi pagelaran Final NBA 2016 dengan menjadi juara dalam 52 tahun terakhir, nama ini mencuat di pasaran serta menduduki posisi yang paling atas dari daftar jersey pemain terlaris. Selain jersey Cavalies dengan nomor 23, jersey LeBron James saat membela tim nasional juga telah laris manis di pasaran.

Kedua, Stephen Curry. Bila diberikan pertanyaan mengenai siapa pemain NBA yang lebih cepat berkembang di beberapa tahun terakhir, nama Stephen Curry harus menjadi yang paling depan. Namanya malah jauh dari penggemar NBA di tahun 2014 yang lalu, namun di beberapa tahun berikutnya, nama ini menjadi sangat populer, dan puncaknya ia mendapatkan gelar MVP pertama di tahun yang sama sehingga menghantarkannya menjadi pemain non unggulan yang pertama dan menyabet gelar tersebut, sehingga sangat wajar bila jersey original yang memiliki nomor 30 ini begitu laris manis di pasaran.

Ketiga, Kevin Durant. Meneken kontrak pada Golden State Warrior pada musim lalu, namanya memberikan dampak yang begitu signifikan pada perjalanan lklub jerseynya. Kevin Durant masih menjadi salah satu pemain NBA yang populer sekarang ini, jadi wajar rasanya jika jersey yang ia miliki laris manis di pasaran. Jersey Durant yang memiliki nomor 35 tersebut akan menggeser pencapaian timnya yang akan datang.

Setelah melihat berbagai jersey terlaris, pasti Anda ingin membelinya bukan? Namun bukan membeli jersey yang sekedar abal-abal, membeli jersey original yang benar-benar asli. Jika ingin membeli jersey asli, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan, seperti:

  • Membeli di toko khusus. Jangan membeli jersey di toko biasa, sekarang ini banyak toko khusus yang menjual jersey, biasanya mereka akan memberikan harga yang lebih terjangkau dan keaslian jersey, selain itu harga per grade jersey juga akan mereka beri lebih murah,
  • Bagaimana jika membeli dengan cara online? Apabila Anda membeli jersey secara online, lebih baik Anda benar-benar mengenali seperti apa toko yang akan Anda beli, apakah toko online tersebut terpercaya dan memiliki pelanggan cukup banyak?
  • Harga. Jangan membeli jersey dengan harga terlalu murah, jersey asli dibanderol dengan harga yang mahal, jadi tidak mungkin Anda dengan mudah bisa mendapatkan harga murah.

 

Baca Juga:   Manfaat Menggunakan Sepatu Olahraga saat Berolahraga lari

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More