Home Berita Olahraga Inilah Gambaran Jersey Liverpool untuk Ajang Piala Dunia 2018

Inilah Gambaran Jersey Liverpool untuk Ajang Piala Dunia 2018

by Chloe Hughes
Inilah Gambaran Jersey Liverpool untuk Ajang Piala Dunia 2018

Sudah memasuki bulan Mei yang sebentar lagi akan berakhir kemudian beralih pada bulan Juni, ini artinya semakin dekat saja ajang Piala Dunia 2018. Pertandingan yang direncanakan pada bulan Juni sampai dengan Juli tersebut menyita perhatian banyak orang, Bukan hanya pendukung tim nasional setiap negaranya tetapi juga beberapa model jersey yang akan dikenakan. Tidak berbeda dengan negara lainnya jersey Liverpool juga akan mengeluarkan yang baru. Hal inilah yang sering membuat masyarakat sebagai pendukung fanatik penasaran. Pasalnya support tim akan lebih maksimal jika mengenakan jersey yang sama dengan para pemainnya.

Inilah Gambaran Jersey Liverpool untuk Ajang Piala Dunia 2018

Beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa Liverpool telah merilis busana yang akan digunakan pada ajang Piala Dunia tersebut. Tahun ini tim nasional sepak bola unggulan itu masih tetap menggandeng Apparel New Balance menjadi partner yang membuat seragam untuk para anggota. Bagi Anda yang penasaran seperti apa, berikut ini sedikit mengulas mengenai seragam baru Liverpool yaitu:

  • Desain.

Gaya retro ternyata menjadi pilihan dari tim nasional negara tersebut untuk busana andalan saat Piala Dunia mendatang. Ini pastinya akan mengundang decak kagum masyarakat, apalagi kabarnya pakaian tersebut akan menggunakan kerah yang melingkar di leher. Sebagai pembuat Apparel New Balance sendiri mengaku bahwa desain ini akan menjadi model paling modern dan menarik perhatian banyak pihak.

  • Warna.

Berlanjut pada bagian warna yang masih sama dengan sebelum-sebelumnya yaitu merah pekat. Ini merupakan warna kebanggaan dari tim sepak bola yang dapat dikatakan terbaik tersebut. Untuk bagian kerah akan ditambahi warna putih sebagai perpaduan yang terlihat apik, corak atau perpaduan warna dari jersey Liverpool tersebut terinspirasi dari arsitektur yang cukup terkenal.

  • Tanggal rilis.

Kemudian pakaian tersebut mulai dirilis di masyarakat mulai pada bulan April yang lalu sekitar tanggal 20. Tidak lama berselang dibukalah pre order dengan menerima pesanan dari berbagai daerah atau tempat. Bagi Anda yang mendukung salah satu tim besar tersebut bisa langsung memesannya.

  • Filosofi.

Pada acara rilis jersey beberapa waktu yang lalu pihak tim menjelaskan bahwa seragam tersebut bukan hanya pemantas tetapi sudah menjadi bagian dari mereka. Dengan warna merah yang digunakan itu dimaksudkan untuk mengetahui siapa sosok dari merah tersebut. Mereka juga menegaskan jika Liverpool fans club itu merupakan bagian yang sangat penting. 

Nah, itulah beberapa hal yang perlu Anda pahami dari jersey negara Liverpool dengan desain yang sangat berbeda dengan jenis jersey lainnya. Hal ini tentunya akan membuat jersey Liverpool mudah sekali menarik perhatian masyarakat atau sponsor lainnya. Jika Anda menjadi salah satu pendukung sejati bisa langsung membeli dan pakai saat mendukung pertandingan di ajang Piala Dunia mendatang.

 

Baca Juga:   Info Bola Terkini Lebih Menarik dengan Berita Kehidupan Pribadi Pemain Bola

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More