Intip 5 Rekomendasi Bahan Jersey Futsal Terbaik Agar Nyaman Saat di Kenakan

Futsal menjadi salah satu jenis olahraga yang saat ini banyak digemari baik oleh pria maupun wanita. Hal ini dikarenakan selain semua tehnik olahraga futsal yang dinilai menyenangkan, melakukan olahraga jenis ini sekaligus dapat menyehatkan tubuh. Ada beberapa perlengkapan yang dapat mendukung olahraga futsal agar dapat berjalan dengan baik seperti pada pemilihan jersey yang tepat supaya nyaman saat dikenakan. Jenis jersey futsal yang telah dijual luas di pasaran juga sangat beragam. Oleh sebab itu, Anda harus bisa teliti dan jeli saat memilihnya agar bisa mendapatkan jersey yang tepat dan mendukung olahraga futsal Anda.

Intip 5 Rekomendasi Bahan Jersey Futsal Terbaik Agar Nyaman Saat di Kenakan 

Memilih jersey untuk bermain futsal tidak bisa asal pilih atau sembarangan, karena jika sampai salah pilih justru akan mengganggu dan menimbulkan kondisi tidak nyaman pada saat Anda pakai untuk bermain futsal. Selain dari segi desain, pemilihan bahan jersey juga merupakan hal penting yang harus Anda perhatikan. Untuk itu, di bawah ini akan kita bahas 5 rekomendasi bahan jersey terbaik agar nyaman saat dikenakan, yaitu:

  1. Drifit grade ori. Bahan jersey jenis ini memiliki tekstur elastis, halus, lembut dan sedikit mengkilap namun tetap dingin saat dipakai. Drift grade ori juga dapat mengatur subuh tubuh dengan baik pada saat Anda berkeringat, sehingga tidak heran jika bahan jenis ini banyak digemari oleh para pemain futsal profesional.
  2. Drifit lokal. Sedangkan jenis drifit lokal ini dapat menjadi alternatif bagi pengganti drift grade ori. Perbedaannya adalah terletak pada pori-pori kain yang lebih besar sehingga dapat membuat keringat para pemakai jersey futsal jenis ini akan lebih cepat menguap untuk memberikan kenyamanan saat dikenakan.
  3. Bahan wafer. Memiliki nama wafer karena tekstur halus yang dihasilkan oleh kain ini berasal dari bentuk kotak-kotak pada setiap detail kainnya. Bahan jenis ini memiliki keunggulan dingin saat dipakai sehingga tidak akan menimbulkan rasa gatal dikulit meskipun dipakai lama.
  4. Bahan serena. Nama lain dari bahan ini adalah climacool yang memiliki ciri khas berupa kain dengan tekstur rata dan lembut saat dipakai.
  5. Bahan paragon. Jenis bahan ini memiliki kekuatan kain yang lebih terjamin dan tingkat kilap yang lebih besar. Namun, bahan paragon lebih direkomendasikan untuk kegiatan futsal indoor karena cenderung cepat panas saat digunakan.

Itulah ulasan mengenai 5 rekomendasi bahan jersey futsal terbaik dan terfavorit yang bisa Anda jadikan referensi pada saat memilih jersey. Selain mudah ditemukan karena telah beredar luas di setiap toko khusus perlengkapan olahraga, kelima bahan tersebut menjadi populer dan digemari banyak orang terutama para pecinta olahraga futsal karena telah terbukti memberikan kenyamanan saat digunakan sehingga akan mendukung kegiatan olahraga futsal Anda agar dapat berjalan lancar.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *