Jersey Chelsea yang Dipakai Musim 2017-2018  

Liga Inggris merupakan salah satu liga terbaik yang ada di dunia yang mempunyai banyak tim sepakbola hebat di dalamnya. Misalnya salah satu tim bola yang mempunyai banyak penggemar dan pendukung tersebut adalah tim Chelsea dari kota London. Tim ini terkenal dengan banyak pemain hebat dan juga pemain mahal karena terkenal dengan pemilik yang tidak segan untuk belanja mahal demi kemajuan tim. Untuk jersey Chelsea sendiri mempunyai warna kebanggaan yaitu warna biru sehingga tim ini juga disebut sebagai The Blues.

 

Pada musim 2017-1018, tim London ini memperkenalkan desain jersey yang baru yang menggantikan jersey musim sebelumnya. Pada musim sebelumnya, jersey yang dimiliki tim in terkenal mempunyai desain yang elegan dengan adanya motif singa yang ada pada nyari semua bagian jerseynya. Dan juga pada musim sebelumnya, jersey tersebut bekerjasama dengan banyak sponsor kenamaan seperti apparel olahraga terkenal dari Jerman. Jersey tahun sebelumnya tersebut diresmikan pertama kali dipakai oleh Diego Costa dan juga pemain lainnya di Stadium Stamford Bridge ketika melawan Leicester City.

 

Sedangkan untuk jersey Chelsea pada musim 2017-2018 ini telah meresmikan jersey dengan desain yang baru. Dimana ada tiga warna yang ada yaitu dapat dipakai untuk bermain di kandang, di lawan, dan pilihan ketiga. Untuk tiga warna yang digunakan untuk jersey ini adalah biru yang masih dipakai untuk seragam utama tim ini. Biru sendiri sudah menjadi warna kebanggaan dari Chelsea sehingga masih menjadi warna utama untuk jerseynya. Selain itu ada warna abu-abu yang menjadi seragam kedua dan warna putih untuk pilihan seragam ketiga.

Baca Juga : Tips Memilih Jersey Chelsea yang Original dan Berkualitas

Seragam ini akan digunakan oleh para pemain Chelsea selama musim Liga Primer 2017-2018. Dan juga merupakan sejarah baru karena menggandeng brand terkenal yang menjadi salah satu sponsornya. Brand tersebut terkenal dengan sepatu olahraga dan juga peralatan olahraga lainnya. Akan tetapi untuk Chelsea sendiri, brand tersebut baru bekerjasama untuk pertama kalinya dari tim London ini. Logo dari brand tersebut berada di bagian kanan dadanya dengan warna putih. Sedangkan untuk sponsor utamanya berada di bagian tengah yang masih sama dengan sponsor musim sebelumnya. Untuk di bagian kerah, ada tulisan Chelsea dengan warna putih yang merupakan inspirasi dari jersey era 1970 an.

 

Dengan jersey yang berbeda tersebut diharapkan dapat untuk menjadi kebanggaan oleh para pemain dan juga pendukung tim London ini. Dan diharapkan akan mendapatkan nasib baik yang dapat diberikan sehingga akan mendapatkan hasil yang baik di akhir musim 2017-2018 ketika menggunakan jersey Chelsea musim ini. Untuk penggemar Chelsea juga bisa untuk mulai memburu jersey baru ini sebagai koleksi dan dikenakan ketika mendukung tim bola kesayangannya bertanding.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *