Jersey Real Madrid Musim 2017/2018

Real Madrid yang telah meresmikan jersey untuk menghadapi musim 2017/18. Pihak dari Los Blancos setelah melaunching jersey Real Madrid untuk bermain dikandang dan jersey untuk tandang dengan resmi melalui website resmi dari club terbesar dunia tersebut. Untuk musim yang akan datang jersey untuk bermain dikandang yang dengan warna putih dan dipadukan dengan garis warna biru muda.

Jersey Real Madrid Musim 2017/2018

Sedangkan untuk jersey Real Madrid khusus laga tandang memilih warna dasar dari sragam kebesarannya menggunakan dasar warna hitam. Klub yang menjalin kerjasama dengan pabrikan terbesar Adidas yang berasal dari Jerman. Hubungan tersebut sudah terjalin cukup lama dari sejak tahun 1998.

Bahkan sebelumnya juga sudah menyediakan jersey Real Madrid pada tahun 1980-1985, pihak dari Adidas sangat senang bekerjasama dengan klub paling besar didunia tersebut karena produk yang dijual sangat laku dipasaran karena jumlah fans yang tersebar diberbagi belahan dunia.

Untuk jersey kandang yang terbaru, memilih warna dasar, warn atersebut menjadi ciri khas klub yang saat ini masih berlaga dikompetiis Liga Champion bahkan sebagai kandidat juara dalam kompeisi  terbesar di Eropa tersebut, Jersey tersebut tidak lepas dengan paduan tiga garis sebagai ciri khas dari Adidas dibagian pundak.

Pengambilan warna tersebut dengan menggunakan berbagai istilah dari klub terbesar di dunia yakni warna biru muda dengan menggunakan dan logo dari pihak sponsor yag terletak di dada. Inspirasi warna yang diaplikasikan dalam kaos tersebut dari warna langit yang ada di kota Madrid.

Sedangkan utuk Dibagian bawah jersey terdapat motif kecil berupa tahun 1902-2017, tahun tersebut sebagai salah satu tanda berdirinya club Real Madrid yang sudah berusia 115 tahun. Dengan umur yang cukup tua dan sederetan gelar yang sudah dikoleksi Real Madrid saat semakin percaya diri untuk menunjukkan performa terbaik dalam ajang kompetisi Liga Champions.

Klub yang memiliki sekuat termahal dan juga pelatih yang fenomenal dan juga sebagai klub yang terkaya, hasil dari penjualan jersey saja sudah mencapai angka yang fanatstis, setelah merilis jerseyyang kedua untu jersey tandang tahun ini dengan menggunakan warna dasar hitam dan ini berbeda jauh dengan jersey tahun yang lalu yang menggunakn warna ungu.

Warna hitam tersebut terinspirasi dari sejarah klub pada tahun 2000, saat itu klub yang saat ini dibawah asuhan manajer asal Perancis Zinedine Zidane berhasil merebut gelar juara Liga Champions yang ke-8. Sebuah prestasi yang sangat mengagumkan ditahun melenia tersebut berhasil mendapatkan gelar kompetisi terbesar di Eropa.

Jesey Real Madrid kedua tersebut juga tetap tidak ketinggalan tiga garis yang menghiasi kaos untuk bermain tandang dengan mengambil warna Turquoise green agar garisnya terlihat leebih terang karena warna dasarnya sudah hitam. Sedangkan bahan dari teknologi jersey tersebut tetap menggunakan climacool dari pabrikan jersey terbesar dunia Adidas yang terus memberikan suport besar dalam dunia olahraga.

Sekian pembahasan artikel jersey Real Madrid segar dapatkan di toko online untuk mendapatkan jersey yang original dan berkualitas.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *