Home Jersey Bola KEUNTUNGAN PENJULAN BAJU JERSEY TERBARU

KEUNTUNGAN PENJULAN BAJU JERSEY TERBARU

by Chloe Hughes

Dewasa ini sepakbola sudah menjadi sebuah industri. Setiap tetek bengek sepakbola dapat menghasilkan punda pundi uang yang menggiurkan. Banyak tim sepakbola berlomba untuk menjual apapun yang dapat mereka jual untuk dapat meraup keuntungan yang sebesar besarnya demi menutup biaya oprasiona selama menjalani liga dan juga meraih profit yang besar. Salah satu anadalan tim sepakbola dalam mencapai target pemasukan mereka adalah dengan menjual jersey tim mereka. Baju jersey terbaru sebuah tim selalu dinanti oleh para pendukung fanatiknya. Setiap awal musim para fans selalu saja menanti baju jersey terbaru tim kesayangan mereka karena selalu saja ada yang berbeda dari jersey musim sebelumnya. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan sekali bagi bisnis tim tersebut kareana semakin banyak jersey yang terjual maka dapat dipastikan semakin banyak pula punda pundi uang yang masuk ke rekening tim tersebut.

Datangnya pemain baru ataupun masuknya sponsor baru otomatis membuat selalu ada hal terbaru yang selalu dinanti oleh para fans dari baju jersey terbaru tim kesayangannya setiap awal musim. Selain oleh para fans baju jersey terbaru sebuah tim juga diburu oleh para kolektor jersey. Mereka rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mendapatkan jersey yang mereka inginkan. Bisnis ini tentunya sangat menjanjikan sekali bagi sebuah tim sepakbola. Banyak tim sepakbola yang berlomba mengeluarkan jersey yang unik dan juga terkadang nyeleneh agar mendongkrak penjualan jersey mereka. Mereka juga berlomba bekerja sama dengan perusahaan apparel ternama seperti Nike, adidas ataupun Puma demi mendapat desain jersey yang menarik dan uang kontrak yang terbilang fantantis dari perusahaan apparel yang bekerja sama dengan mereka.

Tingginya keuntungan dari penjualan baju jersey terbaru sebuah tim sepakbola sayangnya belum disadari oleh tim sepakbola Indonesia. Kebanyakan tim sepakbola Indonesia belum menggarap secara serius baju jersey terbaru mereka dan imbasnya mereka belum dapat meraup keuntungan dari penjualan baju jersey terbaru mereka. Padahal fanatisme di Indonesia sendiri tidak kalah dengan tingkat fanatisme fans sepakbola di luar negeri bahkan dapat dibilang bahwa fans sepakbola di indonesia lebih fanatik bila dibanding dengan fans sepakbola di luar negeri sendiri. Sayangnya tim di indonesia sendiri belum melihat peluang untuk meraih keuntungan dari fanatiknya fans sepak bola di Indonesia. Masalah lainnya yang di hadapi tim sepakbola di indonesia adalah tingginya tingkat pembajakan jersey di Indonesia. Hal ini tentunya harus segera dicari solusinya oleh semua insan sepakbola di Indonesia jika Indonesia tidak ingin ketinggalan tren sepakbola sebagai industri. Malahan para fans lebih dapat melihat peluang ini dibanding dengan tim sepakbola itu sendiri. Sangat disayangkan sekali memang.

Baca Juga:   Jersey Chelsea yang Dipakai Musim 2017-2018  

Artikel Lainnya

1 comment

froleprotrem October 28, 2020 - 10:23 am

Nice blog right here! Also your web site lots up very fast! What web host are you the use of? Can I get your affiliate hyperlink in your host? I desire my web site loaded up as fast as yours lol

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More