Kisaran Harga Baju Futsal yang Ada di Pasar Tradisional

Salah satu jenis olahraga yang saat ini sedang trend di masyarakat adalah olahraga futsal yang mirip dengan sepak bola. Bedanya, olahraga futsal dilakukan di dalam ruangan dengan menggunakan karet rumput sintetis. Pada olahraga futsal yang lebih dianggap sebagai permainan ini, dibutuhkan juga baju futsal dimana nantinya akan menjadi seragam tim karena sama seperti sepak bola, futsal juga dilakukan bersama dengan lainnya sebagai anggota tim. Untuk itu kini banyak sekali beredar berbagai jenis seragam futsal yang bisa Anda beli di pasar tradisional hingga di mall terkenal.

Meski olahraga futsal di lakukan di dalam ruangan, namun karena membutuhkan banyak kegiatan fisik yaitu berlari, maka pastinya Anda akan mengeluarkan banyak keringat. Untuk itu ada jenis seragam futsal yang dibuat tanpa memiliki lengan tangan. Pastinya beda jenis dan bahan yang digunakan akan mempengaruhi harga dari kaos futsal yang dijual di pasaran. Berikut ini adalah kisaran harga dari kaos futsal dengan standar kualitas bahan yang menyerap keringat.

Untuk model kaos berpori yang mempermudah keluar masuk udara, harga berkisar antara Rp. 60.000 hingga Rp. 80.000. untuk jenis setelan atau menggunakan celana pendek maka harga akan bertambah besar sekitar Rp 25.000. untuk model yang sedang digandrungi saat ini yaitu baju futsal dengan warna mencolok seperti hijau, kuning atau orange. Harganya di pasaran tidak terlalu mahal yaitu antara Rp 40.000 hingga Rp. 60.000.

Baca Juga: Supaya Baju Futsal Kesayangan Anda Awet, Terapkan Perawatan Berkut Ini!

Sebenarnya untuk pemilihan kaos futsal tidaklah terlalu rumit seperti pada jenis olahraga lain seperti renang. Kaos futsal bisa saja menggunakan kaos biasa seperti yang digunakan sehari-hari. Yang terpenting adalah bahan yang digunakan yaitu menyerap keringat serta tak menambah panas tubuh. Meski begitu, ada juga kaos futsal yang memiliki harga jual mahal karena dibuat oleh produsen kaos olahraga ternama. Merk biasanya akan menambah kebanggaan pada si pemakaiannya sehingga meningkatkan rasa percaya diri. Kaos futsal yang digunakan untuk kepentingan seragam dengan cetakan tulisan tertentu juga memiliki harga lebih mahal karena proses produksi yang lebih rumit.

Jika Anda menyukai olahraga futsal dan kerap melakukannya bersama kawan-kawan satu tim minimal seminggu sekali, ada baiknya Anda memiliki 1 atau 2 pasang baju futsal untuk digunakan secara bergantian ketika yang satu di cuci atau dibersihkan. Pilihlah kaos futsal yang menggunakan bahan tak mengiritasi kulit karena kulit berkeringat sangat mudah mengalami iritasi atau kemerahan. Untuk seragam satu tim, Anda bisa melakukan pemesanan dengan cara membeli kaos futsal terlebih dahulu dalam jumlah banyak kemudian menyablonkannya untuk menambah tulisan atau text nama tim. Bisa juga Anda membeli rompi yang biasa digunakan berolah raga untuk menandai anggota tim Anda.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *