Membeli Baju Futsal

Saat ini mempunyai sebuah baju futsal atau yang biasa disebut jersey adalah syarat wajib yang harus dimiliki oleh setiap tim futsal karna di setiap jersey tersebut memiliki suatu filosofi atau sejarah perjalanan dari tim tersebut, selain itu sebuah jersey merupakan perlengkapan wajib yang harus dimiliki oleh setiap tim futsal yang akan mengikuti turnamen ataupun hanya sekedar untuk latihan biasa saja. Pada beberapa tahun kebelakangan ini sedang boomingnya jersey-jersey bola tim profesional luar negeri yang dijual di pasaran indonesia dengan harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan seperti pelajar maupun pekerja kantoran dan biasanya jersey-jersey tersebut dijual dengan keadaan polosan tanpa nama dan nomor punggung, namun kamu harus memperhatikan dahulu beberapa aspek saat kamu ingin membeli ataupun ingin membuat kaos futsal.

Berikut ini kami akan memberikan aspek-aspek apa saja yang harus kamu perhatikan jika ingin membeli atau ingin membuat baju kaos futsal pada konveksi yang telah kamu pilih.

  • Perhatikan Bahan Jerseynya

Sebuah jersey akan terlihat keren dan terasa nyaman apabila terbuat dari bahan yang berkualitas terbaik, sebaiknya jika kamu membeli atau membuat jersey di konveksi pilihlah bahan yang mudah menyerap keringat karena jika kamu memilih bahan yang mudah menyerap akan terasa nyaman ketika kamu mengenakan dalam keadaan berkeringat. Bahan yang banyak digunakan untuk membuat jersey antara lain :

Baca Juga: Tips Memilih Bahan Baju Futsal

  • bahan kaos futsal paragon memiliki karakteristik sebagai berikut : bahan licin, bahan menyerap keringat dan tebal, bahan sangat cocok untuk sablon dan border, bahan terlihat mengkilap dan ekslusif 
  • kaos futsal dryfit yang perlu anda tahu : Bahan Berpori, bahan sangat cocok untuk dibordir logo, bahan menyerap keringat dan cepat kering, bahan memiliki permukaan luar dan dalam yang berbeda,
  • Perhatikan Jahitan

Aspek yang kedua perhatikan kerapihan jahitan pada jersey tersebut karena jersey yang berkualitas memiliki tingkat kerapihan yang bagus sehingga akan membuat jersey tersebut tahan lebih lama, Kerapihan jahitan bisa menjadi ukuran bahwa jersey tersebut kualitas terbaik atau abal-abal.  

  • Material Logo Yang Digunakan

Setelah memilih bahan kamu harus teliti kembali dengan material logo yang terpasang pada jersey tersebut, Sebelumnya ada beberapa jenis material logo yang kamu harus ketahui karna setiap jenis mlaterial bahan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk material jenis logo yang digunakan jersey pada umumnya merupakan jenis emblem, material jenis ini cukup awet walaupun jersey tersebut sering di cuci dengan menggunakan mesin cuci.

Sangat mudahkan untuk menentukan mana baju kaos futsal yang kualitas terbaik atau yang abal-abal? Selamat membeli baju futsal.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *