Mengintip Beberapa Model Sneakers Nike Pria dan Wanita

Nike merupakan merek sepatu yang mendunia dengan harga yang relatif mahal namun kualitas yang terjamin. Ketika ingin membeli sneakers Nike maka perhatikan seri sneakers yang sedang populer seperti Air Force 1, Air Jordan, Air Max, Air Zoom, Free, Air VaporMax dan masih banyak lagi. Perhatikan juga beberapa model klasik yang tetap baik digunakan dan tidak lekang oleh waktu serta modal lainnya lalu sesuaikan dengan budget.

 Mengintip Beberapa Model Sneakers Nike Pria dan Wanita

Berikut adalah beberapa model sepatu Nike untuk pria diantaranya: 

  • Nike Sock Dart, tidak menggunakan tali, tidak perlu menggunakan kaos kaki karena memiliki upper material yang lembut dan nyaman untuk kaki. Terdapat strap silikon membuatnya lebih stylish.
  • Nike Roshe Two, dengan tampilan sederhana, warna hitam pada seluruh bagian sepatu, memiliki bantalan 3 lapis dan desain sol yang berpetak membuat berat badan menjadi tersebar merata pada kaki.
  • Nike Cortez Basic Leather OG, berbahan dasar kulit dengan material nilon atau suede dan perpaduan corak biru dan merah sesuai dengan personalitas yang energik.
  • Nike Air Huarache Drift Premium, adanya fly wire untuk membuat sepatu ringan, terbuat dari bahan kulit dengan strap yang besar dan elastis untuk membuat lekat terasa di kaki.
  • Nike Air Zoom Pegaus 35, dengan bantalan yang responsif membuat kaki nyaman dan mudah untuk berlari, dibuat dari bahan mesh dan merupakan ventilasi terbaik untuk kaki.

Sneakers Nike pria lainnya Nike Air Jordan 1 Retro High OG dengan pivot point berbahan karet, membuatnya lebih elastis dan mampu memberi daya cengkram. Nike Air Force 1 Mid’07 dengan model street style dan dipadukan dengan berbagai outfit yang middle cut. Nike Air Max 95 Premium dengan air sole yang didukung sol luar bahan karet yang tahan lama. 

Berikut adalah beberapa model sepatu Nike untuk wanita diantaranya: 

  • Nike Tanjung, perpaduan warna monochrome, upper material memiliki sirkulasi udara yang baik dengan sol berbahan foam dan nyaman digunakan.
  • Nike Air Jordan 13 Retro, dengan warna putih didesain outsole cakar kucing dengan daya cengkram maksimum supaya bebas bergerak dan lengkap dengan bantalan responsif.
  • Nike Women’s Sock Dart Premium Winter Comfort, dengan upper material elastis dan empuk serta tahan air, memiliki sol luar yang berpetak.
  • Nike Internationalist, dengan lapisan kulit yang tahan lama, memiliki midsole berupa Phyon Foam tebal dan tidak membuat kaki terasa pegal.

Sneakers Nike wanita lainnya Nike Air Force 1’07 dengan sol berbahan empuk dan nyaman digunakan, memiliki kerah sepatu yang nyaman. Nike Classic Cortez Nylon dengan tampilan sleek membuatnya khas dengan midsole berbahan pylon. Nike Air Huarache dengan heel strap besar dan membuatnya terlihat menarik dan mampu menggenggam kaki secara maksimal.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *