Home Tips dan Trik Padu-padan Kaos Kaki Secara Tepat dengan Sepatu dan Busana yang Dikenakan

Padu-padan Kaos Kaki Secara Tepat dengan Sepatu dan Busana yang Dikenakan

by Chloe Hughes

Pada dasarnya menggunakan sepatu tanpa diimbangi dengan kaos kaki tentunya kurang pas, apalagi untuk jenis sepatu olahraga, sarana yang satu ini nyatanya memiliki banyak sekali fungsi di samping untuk memberikan tampilan yang matching dengan sepatu yang Anda kenakan, yaitu juga untuk meminimalkan terjadinya resiko cidera pada bagian kaki, karena tak dibekali dengan alas ketika melakukan kegiatan olahraga. Sangat mudah menjumpai berbagai macam varian produk atau item yang satu ini.

Sebagian besar diantara Anda sendiri pastinya juga sudah sering melihatnya di pasaran bukan, dalam berbagai pilihan warna dan juga model, hingga terkadang agak kesulitan dalam memilihnya, khususnya bagi kaum adam yang memang tergolong sangat cuek dengan tampilan produk yang mereka gunakan. Adapun setidaknya berikut ini beberapa tips bagi Anda yang ingin memilih dan menggunakan kaos kaki agar tampak match dan juga nyaman dipakai, diantaranya adalah:

Baca Juga:4 Alasan Pentingnya Menggunakan Sepatu Lari yang Tepat

  1. Pilih bahan dengan kemampuan menyerap keringat secara baik, melakukan aktivitas seperti olahraga maka akan membuat tubuh menjadi sangat mudah untuk berkeringat, termasuk diantaranya adalah di bagian kaki, sehingga Anda dituntut untuk menggunakan alat pada kaki ini yang terbuat dari kain dengan kemampuan menyerap keringat tinggi.
  2. Perpaduan warna yang tepat juga menjadi sangat penting, misalnya saja Anda akan menggunakan sepatu olahraga hitam ditambah juga dengan celana hitam, maka jika warna yang dipilih juga hitam tempatnya kurang matching untuk dipakai, sehingga sangat penting bagi Anda memadukan pilihan warna yang benar-benar tepat agar nantinya tidak jomplang.
  3. Hindari melipatnya ketika digunakan, ada sangat banyak yang sering melakukan hal ini, padahal ukurannya memang sudah asli panjang, namun untuk dapatkan kesan pendek maka nantinya dilipat, sebaiknya hindari hal tersebut, karena akan memberikan look yang aneh, selain itu di pangkal kaki dalam juga akan terasa kurang nyaman untuk digunakan. Jika memang kurang suka yang ukurannya panjang, maka jangan beli yang panjang, belilah yang pendek saja untuk dikenakan.
  4. Memakai yang bermotif juga bukan masalah, dapat dipadukan dengan sepatu yang tampilannya polosan.
  5. Cucilah secara teratur, jangka waktu pemakaian maksimal adalah 1 hari, ketika sudah lebih dari itu maka hendaknya Anda mencucinya untuk menghindari aroma yang kurang sedap pada alas kaki tersebut, sehingga langsung dicuci dan ketika akan menggunakan lagi ganti dengan yang baru, hendaknya miliki lebih dari satu item pilihannya.
  6. Simpan di tempat yang tepat, penyimpanan sebaiknya dilakukan ketika sudah bersih, karena aroma yang kurang sedap hanya akan mengundang beberapa jenis hewan untuk merusaknya, seperti diantaranya adalah tikus.

Itulah beberapa bagian yang sangat penting dalam pemilihan, penggunaan dan juga perawatan kaos kaki.

 

Baca Juga:   4 Tips Membangun Otot dalam Waktu Singkat Secara Maksimal

Artikel Lainnya

1 comment

frolep rotrem October 28, 2020 - 9:22 am

Dead written subject matter, thank you for entropy. “Life is God’s novel. Let him write it.” by Isaac Bashevis Singer.

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More