Home Tips dan Trik Pertimbangan Sebelum Memilih Jersey Terbaik Grade Ori

Pertimbangan Sebelum Memilih Jersey Terbaik Grade Ori

by Chloe Hughes

Baju olahraga seperti baju sepak bola menjadi incaran bagi kaum pria apalagi jika baju tersebut adalah baju dari tim favoritnya. Ada beberapa jenis baju jersey dan salah satunya adalah jersey grade ori. Jersey yang dikenal juga sebagai jersey KW Original ini pada umumnya dibuat di Cina. Jersey yang memiliki kemiripan hingga 95% dengan jersey yang aslinya ini biasanya dipilih karena harga yang lebih murah dari jersey asli namun dengan kualitas bagus. Untuk memilih jersey terbaikwalaupun grade ori, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan.

Pertama adalah ukuran. Sama seperti jersey pada umumnya termasuk jenis jersey original, jersey kualitas grade ori ini juga memiliki ukuran S, M, L, XL. Sehingga sebelum Anda membelinya, ketahui terlebih dahulu ukuran tubuh Anda sehingga jersey yang Anda beli tidak terlalu kecil atau terlalu besar. Kedua adalah identitas khusus. Jersey keluaran produk tertentu, Ni*e umumnya menggunakan authentic agar jersey tersebut terlihat mengkilat. Akan tetapi, tidak semua produk jersey grade ori yang menggunakan authentic seperti ini karena identitas khusus ini adalah salah satu bentuk pelengkap saja.

Ketiga adalah barcode. Seperti jersey keluaran aslinya, jersey terbaik grade ori ini juga memiliki barcode yang bertujuan untuk memeriksa masih ada tidak stok jersey. Masing-masing keluaran memiliki letak barcode yang berbeda dengan yang original. Keempat adalah bungkusnya. Jersey grade ori memiliki bungkus yang hampir sama dengan jersey ori yang memiliki logo di bagian depan. Umumnya, jersey grade ori dibungkus khusus untuk mempertahankan kualitas, mempermudah pengiriman dan penyimpanan.

Kelima adalah tulisan timbulnya. Jersey grade ori memiliki kualitas yang hampir sama dengan yang aslinya sehingga tulisan timbul yang ada di baju tersebut memiliki detail yang berbeda dengan jenis jersey yang lainnya misalnya KW 3. Tulisan timbul ini dibuat dengan menggunakan platisol. Hal tersebut tentunya berbeda dengan jenis tulisan yang ada di jersey KW dengan kualitas di bawah grade ori yang hanya berbentuk sablon atau cetakan tanpa adanya tulisan timbul.

Keenam adalah bahan yang digunakan untuk membuat jersey tersebut. Jersey terbaik grade ori menggunakan bahan yang hampir sama dengan jersey yang aslinya. Bahan yang digunakan adalah jenis high polyster yang memiliki kualitas tinggi dan nyaman untuk digunakan namun dalam hal perawatannya, tidak susah. Sebelum Anda mencuci jersey grade ori tersebut, perhatikan terlebih dahulu apakah ada petunjuk perawatan misalnya tidak boleh disetrika dalam suhu yang tinggi karena bisa merusak kain atau petunjuk yang lainnya. Jadi, dengan pertimbangan tersebut Anda bisa memiliki jersey grade ori yang terbaik yang bisa Anda gunakan di keseharian Anda misalnya untuk bermain futsal atau berolahraga.

 

Baca Juga:   Tips Memilih Sepatu Futsal dan Rekomendasi Sepatu Futsal Terbaik Saat Ini!  

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More