Prediksi Chelsea Vs Manchester City

Pada pemimpin klasemen Manchester City telah siap dalam meladeni pada peringkat 5 yaitu di Etihad Stadium di matchweek 29 Premier League di tahun 2017/2018, pada hari Minggu 04 Maret. Sedangkan untuk The Citizens ini pun juga lebih difavoritkan untuk bisa menang, dan hal itu pun juga menjadi suatu hal yang sangatlah wajar. City saat ini memang sedang bergairah. Sedangkan penyebabnya yaitu adanya dua kemenangan secara beruntun Arsenal pada skor identik 3-0 yang ada di final Piala Liga serta Premier League. Vincent Kompany, Gol-gol Sergio Aguero, dan David Silva juga telah menghadirkan trofi pada pertama ke pelatihan Josep Guardiola.

Prediksi Chelsea Vs Manchester City

Hanya pada hitungan hari, maka City telah berhasil melumat Arsenal pada Emirates Stadium melalui gol-gol Bernardo Silva, Leroy Sane dan David Silva. Begitu juga dengan sebaliknya pada performanya juga cukup bertolak belakang. Pada pasukan Antonio Conte dan tanpa kemenangan di dalam 2 laga yang terakhir mereka, dan setelah imbang dengan skor 1-1 maka kala juga menjamu Barcelona pada babak 16 besar di Liga Champions leg pertama, sedangkan untuk Chelsea pun juga telah takluk 1-2 pada kandang Manchester United dan dalam lanjutan kompetisi liga.

Meskipun Belum pulih luka pada saat di Old Trafford, maka Chelsea pun harus menghadapi pada City di Etihad Stadium. Meskipun City memang ditunggu pada laga untuk melawan Basel pada saat di Liga Champions. Akan tetapi City pun juga tidak merasa panik, hal ini dikarenakan sudah mencapai kemenangan hingga 4-0 pada saat berada di kandang lawan di leg pertama. Sehingga Chelseapun juga harus dapat fokus secara penuh di laga kontra City itu sendiri.

City memang akan selalu menang bahkan hingga mencetak 2 gol atau bahkan lebih di dalam 13 laga kandang yang terakhirnya di Premier League. Sehingga hal ini menjadi Ini pertanda buruk untuknya. Sedangkan di dalam 2 laga tandang yang terakhir di liga, maka Chelseapun juga telah dikalahkan oleh Watford 1-4 serta Manchester United 1-2. Untuk bisa Melawan City yang mana untuk saat ini sedang panas-panasnya, maka tidak akan mengejutkan lagi apabila The Blues akan pulang dengan tangan hampa.

Untuk pertemuan yang pertama di Premier League, maka Chelsea ditekuk City dengan skor 0-1 pada Stamford Bridge. Sedangkan untuk Gol tunggal pada penentu kemenangan City di matchweek 7 itu telah dicetak oleh mantan Kevin De Bruyne. Dengan informasi yang ada di atas maka Anda dapat untuk menambah sedikit wawasan dan menambahkan sedikit mengenai informasi seputar dunia bola, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *