Rekomendasi Jersey Home Timnas Terbaik di Piala Dunia 2018

Penggunaan jersey pada Piala Dunia 2018 menjadi hal yang paling viral. Selain update masalah hasil pertandingan antar timnas kesayangan juga desain jersey terunik. Salah satunya jersey home timnas yang terbaik dan masuk dalam kategori desain terunik. Beberapa jersey ini juga sudah laku dijual melalui situs online bahkan laku habis saat penjualan jersey tersebut.

Rekomendasi Jersey Home Timnas Terbaik di Piala Dunia 2018

Berikut adalah rekomendasi jersey home terbaik saat Piala Dunia 2018 diantaranya: 

  • Portugal, dengan jersey dan celana merah dibalut aksen hijau di sekitar kerah dan aksen pattern pada bagian pundak mempertegas Selecao da quinas melangkah jauh di Piala Dunia dengan jersey yang digunakan.
  • Spanyol, terinspirasi dari edisi Piala Dunia 1994 yang diadakan di Amerika dengan konsep grafik berlian disisi kanan jersey dengan akses warna merah, kuning dan biru yang disuguhkan dengan konsep nostalgia.
  • Prancis, memberi kesan eye catchy pada bagian pundak dengan warna biru royal, pada bagian seragamnya disiram warna biru gelap yang mendominasi pada bagian badan.
  • Argentina, dengan tiga garis putih khas apparel Jerman pada bagian pundah dengan grafik warna biru langit dan warna putih yang dipertegas dengan warna dasar gelap sehingga mempertegas La Albiceleste yaitu tim yang kuat.

Selain itu, ada juga jersey home timnas Jerman dengan edisi Piala Dunia 1990 menjadi rubrik yang digagas pada jersey ini. warna putih dan grafik hitam dan abu-abu membuat jersey ini menjadi pertahanan Piala Dunia yang direngkuh pada edisi sebelumnya. Ada juga timnas Meksiko yang terinspirasi dari Piala Dunia 1994 dengan warna hijau dan balutan warna putih pada bagian pundaknya. Selain itu, desain jersey home Belgia dengan grafik yang didasarkan warna bendera Belgia. 

Berikut adalah desain jersey terunik diantaranya: 

  • Nigeria, dengan kombinasi warna hijau muda, putih dan hitam lengkap dengan garis zigzag yang membuat kostum ini berjulukan Super Eagles yang nyentrik dan elegan. Pada bagian lengan adanya corak kain asli Nigeria yang membuatnya tampak menarik.
  • Japan, jersey yang terinspirasi dari baju zirah para samurai, dengan berbentuk garis vertikal putus-putus berwarna putih diatas warna dasar biru tua, pada bagian keras didesain dengan model v-neck dengan warna hitam merah. Pada bagian samping terdapat tiga garis memanjang di bagian putih dengan warna putih yang memberi kesan gagah.

Selain jersey home timnas terbaik tetapi juga menjadi jersey desain terunik seperti Belgia dengan desain retro dengan pola diamond berwarna kuning memanjang di bagian dada dan logo pada bagian tengah. Timnas Jerman dengan konsep retro dan membawa warna tosca yang kental dengan unsur tradisional Jerman. Beberapa jersey timnas ini banyak laris selama Piala Dunia 2018.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *