Review 3 Sepatu Lari Terbaik Di Dunia

Sepatu lari – Olahraga lari memang salah satu olahraga yang menyehatkan, apalagi olahraga lari bisa dilakukan kapanpun, Anda mau, asalkan Anda punya niat dan kemauan, maka Anda bisa melakukan olahraga lari, sesuai yang Anda inginkan, semisal seminggu sekali, saat libur kerja.

Olahraga lari memang disarankan bagi para pakar kesehatan, karena bisa membakar kalori dalam tubuh, diet yang menyehatkan, dan bisa menguatkan tulang-tulang Anda. Selain itu, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat sedang beraktifitas olahraga lari, yakni menggunakan sepatu lari yang tepat dan berkualitas.

Di bawah ini kami akan merekomendasikan beberapa sepatu lari terbaik di dunia yang bisa Anda jadikan pilihan Anda saat berolahraga lari. Simak ulasannya sebagai berikut.  

  • Adidas – Ultra Boost

Dengan bobot yang lebih ringan dan fitur “energy boost”-nya, Adidas mengklaim memberi 20% “boost acceleration” kepada penggunanya. Rahasianya ada di penggunaan 3000 styrofoam di midsole-nya, jauh lebih banyak dari sneaker manapun dipasaran. Dibagian bawahnya, Adidas menambahkan apa yang mereka sebut sebagai “stretch web”, yang dapat bertambah panjang sampai 10 milimeter saat menyentuh tanah.

Dengan fitur ini, sepatu Ultra Boost anda akan menyesuaikan dirinya dengan gaya berlari anda, membuat pergantian posisi tumit dan jari-jari kaki anda akan menjadi lebih smooth saat anda berlari. Selain itu, penambahan external heel cup dibelakangnya juga akan mengurangi resiko cedera pada otot Achilles anda. Anda bahkan dapat merasakan kontur permukaan jalan dengan baik dengan sneaker nyaman ini.

Baca Juga: Manfaat Lebih Menggunakan Sepatu Lari

  • Puma – IGNITE

Sepatu pelari terbaru yang baru saja diluncurkan Puma ini memiliki material berbahan ringan yang memaksimalkan energi untuk berlari lebih lama. Puma IGNITE dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai tipe pelari yang dapat memberikan respon pada setiap tekanan yang Anda berikan saat melangkah.

Dikembangkan selama sembilan tahun, Puma IGNITE kini telah dilengkapi dengan teknologi foam inovatif yang membuatnya menjadi sepatu lari Puma paling responsif.

Teknologi yang diberi nama ForEverFoam dalam sepatu Puma IGNITE ini memberikan kenyamanan dan daya tahan optimal yang secara strategis diletakkan di bagian tumit, bagian tubuh yang menerima beban berat ketika Anda berlari.

  • New Balance – Fresh Foam Zante

Fresh Foam Zante adalah sepatu lari yang mencari nuansa underfoot yang mulus dan dapat merasakan transisi cepat melalui langkah mereka. Fresh Foam Zante merupakan evolusi dari koleksi the Fresh Foam, yang di rancang untuk memanjakan pelari dalam cara baru yang menarik dengan memberikan nuansa underfoot yang sangat lembut, ringan dan fleksibel. Diciptakan dengan cetakan baru, bentuk yang lebih pas dengan midsole 6mm offset, Fresh Foam Zante bertujuan untuk membuat pelari lebih kencang dan agresif.         

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *