Sepatu Futsal Terbaik

Berolahraga kurang lengkap tanpa sepatu. Sepatu yang digunakan pun tak bisa asal pakai saja. Bahkan, sebagian orang rela merogoh kocek lebih dalam untuk mencari sepatu terbaik. Di dunia futsal, pilihan sepatu wajib hukumnya. Sepatu futsal adalah hal yang cukup penting untuk dimiliki jika kita ingin bermain futsal. Tetapi kebanyakan orang merasa kebingungan atau bahkan salah dalam membeli sepatu. Mulai dari pemula, bahkan pemain yang sudah cukup lama bermain pun sering melakukan kesalahan dalam memilih sepatu.

Berikut beberapa referensi merk sepatu futsal terbaik.

  • Nike CTR 360 (MAESTRI II ELITE)

Nike CTR360 MAESTRI II ELITE dirancang untuk para pemain yang menguasai kontrol di lapangan. Mengendalikan tempo dengan penempatan bola yang akurat, mendikte permainan dan menciptakan kesempatan adalah kebutuhan yang penting untuk seorang pemain MAESTRO lini tengah dan sepatu ini juga dikatakan dapat memberikan akurasi lebih agan dalam passing, free kick, long shoot maupun shooting keras.

  • Nike Mercurial Victory II

Nike Mercurial Victory II Keunggulan sepatu ini adalah menggunakan teknologi FLYWIRE, yaitu teknologi serat kawat yang menghasilkan efek ringan yang luar biasa. Hal ini membuat sepatu terasa jadi sangat nyaman ketika digunakan dan bagi kalian yang mempunyai selera simple, elegant dan buat tipe pemain yang mengandalkan sprint karena ringannya sepatu ini cocok untuk pemain yang bertipikal menyerang.

  • Adidas F50 Adizero II Prime

Adidas F50 Adizero II PrimeSepatu ini dikenal super ringan, dengan berat rata-rata 5,8 ounce, untuk memberi kecepatan bagi si pemakai. Sprint frame construction memberikan stabilitas tinggi dan rasa ringan saat dipakai. Kulit luar SPRINTSKIN memberikan kepekaan sentuhan dan kontrol terhadap bola. TRAXION™ FG outsole memberikan daya cengkram maksimal untuk permukaan lapangan rumput. Karena fitur ringannya, sepatu ini juga digunakan oleh para pemain bertipe winger yang aktif menyerang.

Baca Juga: 4 Jenis Sepatu Futsal Paling Terbaru

  • Adidas F50 Micoach

Sebuah desain revolusioner dari F50 adiZero, sekarang menampilkan ‘MiCoach’ – sebuah chip komputer berbasis teknologi yang mampu mengukur dan merekam data kinerja pesepak bola. Sepatu ini hampir sama dengan F50 Adizero tapi ini adalah seri terbarunya.

  • Adidas Predator

Adidas Predators memiliki beberapa seri dari model awal sampai yang terbaru yaitu adiPower Predator yang lebih ringan dari seri sebelumnya. Teknologi dari sepatu ini yang dinamakan Powerspine Technology nyaman dipakai dan cocok untuk tipe pemain yang mengandalkan control bola dan cenderung shooting jarak jauh. Pemain-pemain yang memakai sepatu ini beragam mulai dari striker, gelandang hingga penjaga gawang.

  • Nike T90 Laser IV

T90 Laser IV didesain khusus untuk membantu akurasi menendang bola cocok deh bagi yg suka shooting jarak jauh dan yg bermain ngandalin tehnik tinggi, Nike membuat lima bantalan di bagian depan dan sisi luar sepatu sebagai titik kontak kaki yang tepat bagi pemain saat menyentuh bola. Sepatu ini dibalut dengan kulit sintetis Teijin berkualitas terbaik, dilengkapi dengan lubang tali yang asimetris agar memberikan permukaan tendangan lebih lebar.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *