Home Hobbies Ini 7 Daftar Merk Sepeda Terbaik Di Dunia!

Ini 7 Daftar Merk Sepeda Terbaik Di Dunia!

by Erin Nuzulia
sepeda

Salah satu transportasi yang ada sejak zaman dulu dan masih eksis digunakan hingga saat ini adalah sepeda. Bahkan di beberapa negara, Belanda misalnya, sepeda masih menjadi pilihan transportasi utama. Selain praktis, bersepeda juga menyehatkan tubuh. Harga sepeda tentunya bervariatif bergantung dari merk. Saat ini selain digunakan untuk transportasi, tren bersepeda telah bergeser menjadi bagian dari gaya hidup. Oleh karena itu, selalu ada inovasi terbaru dari berbagai merk sepeda yang akan memanjakan penggunanya.  Jangan bingung memilih. Berikut 7 daftar merk sepeda terbaik di dunia!

Ini Dia 7 Merk Sepeda Terbaik di Dunia

Cannondale

Sepeda Cannondale ini berasal dari Kanada dan sudah eksis sejak lebih dari 30 tahun silam. Merk ini bisa dibilang yang memperbarui tren di industri sepeda dengan menggunakan kerangka aluminium, kemudian menyusul tren desain serat karbon. Jenis sepeda yang diproduksi mereka beragam, ada sepeda gunung, sepeda jalan dan lain sebagainya.

Fuji

Mendengar merk ini tentunya kita bisa menebak kalau merk sepeda Fuji berasal dari Jepang. Perusahaan sepeda Fuji sudah ada sejak tahun 1899 dan konsisten mengeluarkan seri sepeda terbaik mereka. Sepeda Fuji ini telah  diekspor ke berbagai negara dengan berbagai varian seperti sepeda BMX, sepeda anak, sepeda gunung dan lain lain. Harga yang ditawarkan pun memang tidak murah, yakni mulai dari Rp 3,5 juta hingga Rp. 90 jutaan.

sepeda

Giant

Sepeda Giant bisa dikatakan adalah merk sepeda yang memiliki peminat terbanyak di dunia. Toko mereka telah tersebar di lebih dari 50 negara. Seperti perusahaan sepeda lainnya, Giant juga memiliki aneka varian sepeda. Fitur unggulan dari Giant ini adalah di bagian desain dan dual suspensinya.

GT Bikes

Sepeda GT Bikes ini lumayan populer di Indonesia. Merk ini berfokus memproduksi tiga jenis sepeda, yakni sepeda jalan, sepeda BMX dan sepeda gunung. Desain sepeda mereka menggunakan desain segitiga yang membut sepeda ini tinggi. Sepeda dari GT Bikes ini sangat nyaman dikendarai karena suspensi yang ringan. Performa sepeda GT Bikes juga lumayan serta memiliki penampilan yang atraktif.

Santa Cruz

Berada di urutan teratas, sepeda Santa Cruz memang paling populer di dunia. Tidak heran, hal ini karena Santa Cruz memang memiliki performa kelas atas. Sejak pertama diluncurkan di tahun 1994, sepeda Santa Cruz telah memiliki fitur suspensi penuh dengan desain trabel pivot 3 inch. Hal ini yang tentunya membuat sepeda ini sering disebut sepeda kelas atas. Desain sepeda ini membuat kayuhan pedal terasa ringan sehingga tidak membuat lelah saat menaiki jalanan yang menanjak.

sepeda

Specialized

Sepeda Specialized sesuai dengan namanya yang berarti spesial. Perusahaan mereka hanya memproduksi sepeda lengkap dengan suku cadangnya. Merk sepeda ini sering digunakan para pesepeda profesional. Bisa dibayangkan dong bagaimana kualitasnya? Harga sepeda Specialized ini beragam mulai dari Rp 5 jutaan hingga Rp 100 jutaan bergantung tipe sepeda.

Trek

Sepeda Trek ini adalah salah satu merk yang mendominasi pasar. Produk sepeda mereka telah dipasarkan di lebih dari 90 negara di dunia. Keunggulan dari sepeda Trek adalah mampu menahan beban pengendaranya hingga 150 kg. Produk sepeda mereka beragam, ada sepeda anak, sepeda gunung, sepeda perempun dan lain sebagainya.

Itu dia 7 rekomendasi merk sepeda terbaik. Sudah menentukan pilihan? Apabila masih ingin mencari tahu lebih lanjut mengenai merk sepeda terbaik lain, Anda bisa baca selengkapnya di sini.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More