Home Berita Olahraga Simak Info Detail Mengenai Persib Bandung yang Harus Diketahui

Simak Info Detail Mengenai Persib Bandung yang Harus Diketahui

by Chloe Hughes
Simak Info Detail Mengenai Persib Bandung yang Harus Diketahui

Untuk Tim Biru dan juga tim Putih PERSIB U-17 akan memastikan bahwa akan siap tempur untuk bisa tampil pada Piala Suratin di tahun 2018. Mereka pun juga sudah bertekad untuk bisa meraih prestasi yang jauh lebih baik lagi dari musim yang sebelumnya pada saat masih menjadi runner-up zona Jawa Barat. Sedangkan untuk pihak Pelatih kiper PERSIB BandungU-17, yaitu Cefi Muhamad Taufik juga telah mengatakan, maka untuk persiapan dalam meraih target itu sendiri pun juga akan terus menunjukan pada tingkat perbaikan. Tidak terkecuali juga pada tujuh kiper PERSIB. Karena mereka memegang ketiga kiper dari tim biru, yaitu Vidi, Satrio, dan Zulfikar dan juga untuk keempat dari kiper tim putih, yaitu Ikbal, Sidik, Rio, dan Padri.

Simak Info Detail Mengenai Persib Bandung yang Harus Diketahui

Cefi pun juga akan menjamin, bahwa untuk semua kipernya akan memiliki kesempatan yang sama untuk bisa tampil pada Piala Suratin 2018. Untuk penjaga gawang yang sudah siap dan juga telah menunjukan pada peningkatan saat melakukan latihan pun juga akan memiliki banyak peluang yang lebih besar lagi untuk bisa tampil. Sedangkan untuk kesempatan dan juga peluang untuk bisa tampil pun tentunya juga akan sama. Karena diantara mereka hanya tinggal memperlihatkan yang terbaik pada saat latihan, termasuk pada saat mendapatkan pada kepercayaan untuk bertanding.

Dengan melihat pada perkembangan yang ada pada Persib Bandung untuk saat ini, maka Cefi juga akan lebih menatap pada musim baru, bahkan Cefi pun juga telah menegaskan, bahwa untuk kesempatan bisa tampil yang sama itu sendiri pun bukan berarti akan membuat pada pemain bisa santai dan seenaknya sendiri. Cefi pun juga akan tetap memberikan pada jam terbang yang jauh lebih pada kiper yang sudah siap dalam bermain serta membantu untuk bisa meraih pada kemenangan Maung Ngora.

PERSIB U-17 juga akan meniadakan pada agenda uji tanding pada akhir pekan ini. Sedangkan untuk alasannya yaitu karena tim pelatih masih dalam melakukan evaluasi untuk performa para pemainnya. Bahkan untuk Pelatih PERSIB U-17, yaitu Yusuf Rojali juga mengaku bahwa untuk saat ini belum selesai dalam memperbaiki pada kelemahan Maung Ngora seusai melakukan uji tanding pada kontra PSGJ Cirebon, pada hari Rabu 28 Februari yang lalu dan kembali digelar lagi pada akhir pekan depan.

Untuk sesi latihan yang terakhir pekan ini, maka untuk Beckham Putra dan juga pada teman-temannya juga tidak hanya akan melahap pada porsi yang ringan. Namun untuk menjelang akhir latihan, maka pelatih yang baru juga memberikan arahan, dan juga akan melakukan evaluasi untuk para pemain dengan melakukan game internal. Semoga informasi mengenai Persib Bandung yang ada di atas dapat menambah wawasan Anda.

Baca Juga:   Cek Berita Terbaru dari Persija yang Sedang Gempar Saat Ini!

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More