Tampil Keren dengan 9 Inspirasi Style Jersey Bola Untuk Pria

Mayoritas kaum adam pasti suka dengan olahraga sepak bola. Cara untuk menunjukkan dukungan kepada tim favoritnya pun bermacam-macam. Salah satu item yang umum dipakai saat menonton pertandingan ialah jersey bola. Ternyata Anda juga tetap bisa tampil keren dengan jersey tersebut. Anda bisa memadukan jersey dengan item fashion lain favorit untuk nonton bola hingga jalan-jalan bersama kekasih. Berikut disajikan inspirasi stylenya bagi para pria penggila bola.

Tampil Keren dengan 9 Inspirasi Style Jersey Bola Untuk Pria

Jersey dengan jaket oversized

Jika Anda termasuk pria yang update tren maka wajib mencoba mix and match antara jersey bola dengan jaket oversized yang tengah populer. Jeans polos bisa jadi alternatif Bawahannya.

Jersey dengan celana kain

Paduan Jersey tidak harus melulu dengan celana pendek. Anda juga bisa memadukannya dengan celana kain. Dengan begitu Anda akan terlihat lebih fashionable dari yang lain.

Celana jogger dan sneakers

Anda bisa Tampil gaya saat memakai jogger pants yang dipadukan dengan sneakers. Selain casual, kedua item tersebut memberi kesan sporty sehingga cocok jika dipadukan dengan jersey bola.

Syal berlogo tim sepak bola

Syal merupakan aksesori yang mudah dipakai yakni cukup dengan mengalungkannya di leher. Syal berlogo berlogo tim sepak bola juga bisa dimanfaatkan sebagai atribut untuk mendukung tim kesayangan.

Jersey warna mentereng

Jersey warna hijau atau neon akan membuat pembukaan piala dunia semakin ramai. Anda bisa memakai celana dengan berbagai macam warna agar semakin seru. Tonjolkan kesan macho dengan aksesori berbahan stainless steel seperti gelang dan kalung.

Pakai jersey bola untuk jalan-jalan

Jersey bola tidak hanya bisa dipakai saat menonton bola saja loh. Apalagi jika ternyata kekasih Anda juga penggemar sepak bola, ajak dia untuk bersama-sama memakai jersey sewaktu jalan-jalan.

Topi dan jaket

Item ini cocok bagi Anda yang hobi menonton pertandingan sepak bola langsung di stadion. Selain menunjang penampilan, topi bisa dimanfaatkan untuk berlindung dari terik matahari atau silaunya lampu stadion. Anda bisa melengkapi gaya dengan jaket yang nyaman, celana panjang dan sepatu Vans.

Jersey pink? Siapa takut!

Beberapa tim sepak bola memilih pink sebagai warna jerseynya. Jadi, tidak ada lagi alasan untuk ragu memakai jersey dengan warna feminim ini. Anda tetap bisa menunjukkan sisi maskulin dengan bantuan aksesori seperti kalung dan brewok yang di-grooming rapi.

Dipadukan dengan gaya berpakaian yang unik

Perpaduan ini cocok untuk Anda yang berjiwa narsis dan suka menjadi pusat perhatian. Cobalah gaya unik dengan jersey bola lengkap dengan celananya tetapi di dalamnya Anda sudah memakai celana panjang.

Anda juga bisa mengangkat sebelah bagian lengan jersey dan memakai aksesori seperti topi beanie. Kombinasi Gaya-gaya unik tersebut juga cocok dipakai ke acara pesta kostum yang seru bersama teman-teman.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *