Tampilan Baru Jersey Chelsea dan Tips Perawatannya

Sebagai juara di liga Inggris pada musim lalu, tampaknya Chelsea menjadi salah satu tim kebanggaan yang selalu dinanti pertandingannya. Selain itu jersey Chelsea juga akan selalu ramai diburu oleh para penggemar tim dari London ini. dan pada musim ini tim Chelsea ini resmi meluncurkan jersey barunya dengan tampilan yang lebih klasik namun terlihat sangat memukau.

Dalam jersey baru dari tim Chelsea ini, ada beberapa hal yang masih sama pada jersey sebelumnya, yakni:

  • Warna dasar

Chelsea selalu menggunakan warna dasar biru pada jerseynya, sehingga pada jersey yang baru ini juga tim ini masih menggunakan jersey yang mempunyai warna dasar biru. Sebab warna biru ini merupakan warna khas dari tim ini.

  • Garis adidas

Sama halnya dengan jersey pada musim sebelumnya, pada jersey yang baru ini juga masih menggunakan garis putih sebagai ciri khusus dari lambang adidas. Garis putih ini ada pada bagian bawah lengan serta pada bagian pundak dari jersey tersebut sehingga membuat kesan bagus yakni garis putih di atas warna biru.

Dua hal tersebut masih dipertahankan pada jersey tim Chelsea pada musim ini. Hal ini mungkin bisa jadi sebuah hal yang paten yang hanya dimiliki oleh tim saja, sehingga dalam pembuatan jersey ini juga hanya mengubah bentuk dari jersey saja. Namun dalam hal konsep atau desain masih terlihat mirip atau bahkan sama dengan jersey sebelumnya.

Walaupun demikian ada beberapa hal yang berubah dari jersey ini, hal ini juga yang menciptakan kesan segar pada jersey Chelsea ini. Beberapa hal tersebut antara lain:

  • Tulisan Yokohama

Untuk pertama kalinya jersey tim biru ini menggunakan Yokohama pada bagian depan jersey ini. Tulisan ini dibuat dengan warna putih dan berukuran besar. Hal ini memang karena Yokohama ikut andil dalam pembuatan jersey yang bagus ini.

  • Bagian lengan

Pada bagian lengan terlihat lebih menarik dan lebih segar dengan adanya kesan garis merah putih pada bagian lengan bawah. Hal ini yang membuat tampilan biru pada jersey ini terlihat lebih segar dengan adanya garis merah putih pada lengan bagian bawah.

Itulah sedikit gambaran tentang jersey baru dari tim Chelsea. Sehingga bagi Anda penggemar tim yang dominan warna biru ini, maka sebaiknya Anda segera memiliki jersey keren ini. namun tentu saja perawatan dari jersey lebih sulit dibandingkan dengan perawatan untuk baju pada umumnya. Apabila salah dalam merawat maka jersey akan cepat rusak.

Terutama dalam hal menyetrika jersey ini. ada beberapa alasan mengapa Anda tidak boleh menyetrika jersey, yaitu:

  • Font akan mengelupas

Apabila Anda menyetrika jersey maka ditakutkan font akan mengelupas. Sehingga tentu saja tampilan jersey Anda akan berubah menjadi tidak bagus. Oleh karena itu sebaiknya Anda tidak menyetrika kain jersey.

  • Jersey cepat berbulu

Selain itu panas yang berasal dari setrika ini akan membuat jersey Anda menjadi cepat berbulu. Karena kain jersey memang terbilang kain yang tipis. Sehingga akan mudah rusak apabila terkena panas.

  • Setrika akan menempel di jersey

Alasan lainnya adalah apabila Anda menyetrika dengan suhu panas, maka setrika akan dapat menempel di jersey dan merusak jersey Anda.

Itulah beberapa hal mengapa Anda tidak boleh menyetrika kain jersey. Ini bukan hanya untuk jersey Chelsea saja melainkan juga untuk semua kain jersey. Sebab kain ini dibuat sangat tipis agar dapat dengan mudah menyerap keringat. Sehingga akan sangat bahaya apabila jersey ini tersentuh benda panas seperti halnya tersentuh setrika.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *