Tampilan Kece Jersey Inggris di Piala Dunia 2018

Tahun ini, Inggris kembali memukau fans-nya di seluruh penjuru dengan salah satu jersey klasik yang kece dipakai. Selalu erat dengan warna merah dan putih.  Jersey Inggris ini memiliki detail unik pada jersey home maupun away-nya. Bagi Anda pendukung Inggris, Anda bisa membeli jersey ini untuk loyality dukungan Anda untuk Inggris.

Tampilan Kece Jersey Inggris di Piala Dunia 2018

 

Detail jersey Inggris di Piala Dunia 2018

Melalui akun resmi twitter-nya @England, Inggris secara resmi mengumumkan jersey barunya pada tanggal 8 Februari 2018 yang lalu. Meskipun jika dilihat dari jauh jersey ini memiliki tampilan simple yang biasa. Namun, jika kita lebih detail melihatnya dari dekat, ada beberapa aksen unik yang rapi, antara lain:

  • Jersey Home

Untuk model jersey home-nya, Inggris memberikan sentuhan warna dominasi putih dengan paduan celana biru tua yang menjadi andalannya. Detail strimming merah tipis pada leher juga masih menjadi ciri khasnya. Tak lupa salib kecil ST. George di bagian belakang yang memberi corak tersendiri. Kostum ini mengingatkan pada kostum yang dikenakan The Tree Lions pada saat memenangkan Piala Dunia tahun 1996. Jersey Inggris ini digadang-gadang menjadi kostum paling elegan di pertandingan piala dunia ini.

  • Jersey Away

Sudah bisa ditebak, Inggris lagi-lagi mengandalkan kostum merahnya untuck laga tandang di piala dunia tahun ini. Dari kejauhan mungkin jersey ini tampak polos merah, namun jika Anda lebih seksama, di bagian depan jersey terdapat grafik yang membentuk salib St. George. Warna merah tradisional ini juga tampak lebih manis dengan guratan-guratan garis tidak beraturan yang disebut-sebut melambangkan talenta muda Inggris yang sedang berkobar. Jersey ini dipadukan dengan celana polos, serta kaus kaki merah yang membuat seragam ini tampak serasi. Jersey ini sendiri telah tampil perdana saat uji coba saat melawan Italia dan Belanda Maret lalu.

Perancang jersey Inggris

Dilihat dari desain detailnya, tentu kita penasaran dengan siapa perangcang di balik jersey elegan ini. Sebagai perancang jersey Inggris, Nike lebih memilih desain praktis minimalis, terutama untuk jersey home-nya. Selain itu, Nike juga menggunakan template jersey Vapor Aeroswift terbaru yang tampak segar. Rancangan ini seperti menonjolnya nuansa muda yang kini melanda Timnas Inggris dengan munculnya pemain muda seperti Marcus Rashford, Joe Gomez, Raheem Sterling, Harry Kane, John Stones, dan Kyle Walker.

Dari tahun ke tahun, Inggris memang dikenal oleh desain simple nya yang mengundang perhatian pecinta sepak bola. Selain itu, desain elegan ini juga merupakan jersey yang paling laku di pasaran. Baik pendukung sepak bola Inggris maupun bukan, jersey ini memiliki daya tariknya sendiri. Apakah Anda para pedukung Timnas Inggris sudah membeli jersey ini untuk meramaikan Piala Dunia 2018?

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *