Home Tips dan Trik Tips Membuat Jersey Real Madrid KW Anda Selalu Tampak Baru

Tips Membuat Jersey Real Madrid KW Anda Selalu Tampak Baru

by Chloe Hughes
Tips Membuat Jersey Real Madrid KW Anda Selalu Tampak Baru

Tidak bisa dipungkiri jika seandainya klub-klub sepak bola asal negara Eropa menjadi salah satu yang paling banyak digemari oleh masyarakat di dalam negeri, karena permainannya yang begitu handal dan juga selalu mendapatkan gelar sebagai juara dunia. Salah satu diantaranya adalah Real Madrid, tentunya banyak yang gemar dengan klub raksasa yang satu ini bukan. Sebagai bentuk support banyak diantaranya yang selalu ikut serta menyaksikan pertandingan secara langsung atau paling tidak mengenakan atributnya yaitu jersey Real Madrid.

 Tips Membuat Jersey Real Madrid KW Anda Selalu Tampak Baru

Produk jersey yang satu ini bisa dengan mudah didapatkan di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau untuk seri KW nya, sedangkan untuk yang original harganya mencapai 1 jutaan rupiah. Karena cukup mahal, maka tidak jarang diantaranya konsumen yang lebih senang memilih produk replikanya saja, toh jika melihat dari segi tampilan tak kalah berbeda dibandingkan dengan yang asli. Anda nantinya juga bisa menghemat lebih banyak pengeluaran dengan memilih seri replika atau grade ori tersebut.

Hanya saja kualitas tentu tidak bisa dibohongi jika tawaran harganya sendiri jauh berbeda. Jersey Real Madrid KW umumnya memiliki kualitas bahan yang lebih low dan agak kurang nyaman di pakai, selain itu jika melihat dari segi bahannya juga mudah terlihat kusam, apalagi jika salah dalam mencuci ataupun merawatnya. Berikut ini ada beberapa tips merawat jersey KW agar tidak mudah buluk atau kusam, yaitu:

  1. Hindari merendamnya memakai detergen, cara me mencuci dengan merendam menggunakan air dan detergen memang banyak dipilih masyarakat untuk mengangkat noda yang membandel, namun harus diketahui bahkan bukan hanya noda yang akan terangkat, melainkan juga warna aslinya, hal inilah yang membuatnya mudah kusam ketika sering dicuci.
  2. Lebih diutamakan memakai detergen cair dibandingkan dengan detergen bubuk, detergen cair memiliki fungsi mengikat noda dengan lebih baik, selain itu dapat dioleskan hanya pada beberapa bagian tertentu yang kotor saja, tidak ke seluruh permukaan jersey. Mencuci dengan detergen cair ini juga lebih aman untuk warna pakaian Anda.
  3. Ketika menjemur sebaiknya baliklah terlebih dahulu jersey tersebut, sehingga nantinya bagian dalam yang terkena sinar matahari secara langsung, sedangkan untuk bagian luarnya tetap terlihat baru, tidak nampak kusam.
  4. Setrika dengan panas sedang saja, semakin panas suhu yang digunakan hal ini nyatanya juga sangat mempengaruhi warna pakaian yang tampak mudah sekali kusam.

Setidaknya itulah beberapa cara yang bisa dipakai untuk membuat warna jersey Real Madrid KW Anda tetap tampak baru, bahkan untuk waktu yang lama. Pemakaian dan juga intensitas dalam mencucinya ternyata juga sangat mempengaruhi hal yang satu ini.

Baca Juga:   Dasar-dasar Cara Bermain Voli yang Harus Anda Ketahui

Artikel Lainnya

1 comment

frolep rotrem October 28, 2020 - 8:45 am

Having read this I thought it was very informative. I appreciate you taking the time and effort to put this article together. I once again find myself spending way to much time both reading and commenting. But so what, it was still worth it!

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More