Tips Memilih Kaos Bola Jersey yang Berkualitas Ori

Sepak bola adalah permainan yang cukup menjadi tren sejak dulu sampai sekarang. Banyaknya club-club sepak bola yang semakin maju membuat para pecinta dan penggemarnya semakin semangat lagi. Ya, memang tak dapat dipungkiri, seiring perkembangan zaman, permainan sepak bola dari club-club mancanegara kian membaik dan membuat semua orang menjadi lebih semangat dalam euphoria permainan sepak bola. Kaos bola juga menjadi laku dan banyak dibeli.

Tak hanya permainan dan euphoria dalam lapangan yang menyemangati suasana. Penggemar sepak bola pun senang mengoleksi baju yang sama dengan para pemain dan club-club kesayangan mereka. Oleh karena itu, para penggemar dan juga pecinta sepak bola pasti membeli kaos sesuai dengan club yang mereka sukai.

Beberapa club bola yang cukup terkenal dan telah menjadi pusat perhatian khalayak karena permainannya yang luar biasa contohnya MU, Arsenal, Chelsea, Real Madrid dan lain sebagainya. Beragam model kaos bola yang berasal dari club-club tersebut dijual dan mudah dibeli di berbagai toko. Harganya pun variatif tergantung dari kualitas bahan dan model yang di berikan. Misalnya, kaos yang berlengan panjang lebih mahal dari pada yang berlengan pendek dan lain sebagainya.

Ya, selain itu yang menentukan harga adalah barang itu asli atau hanya tiruan. Jangan sampai Anda tertipu, sudah bayar mahal ternyata itu buka jersey yang asli. Tentu saja Anda akan kecewa bukan? Padahal niatnya ingin membeli yang asli, namun apa daya karena tertipu dengan para penjual jersey.

Baca Juga:Tips Merawat Jersey Bola yang Benar

Tak perlu khawatir, berikut ini adalah tips yang tepat untuk Anda memiliki jersey yang original dan sesuai dengan harga yang Anda bayar ke penjual antara lain:

  1. Rabalah kaos, dan pilihlah yang berbahan halus, lembut dan ketika Anda memakainya, Anda merasa nyaman.
  2. Bandingkan kaos yang Anda pilih dengan warna kaos aslinya. Bawalah contoh gambar dari pemain aslinya. Pastikan warna kaos menyerupai jersey yang dipakai oleh pemain pada contoh.
  3. Setelah itu , perhatikan logo pada kaos yang hendak Anda beli. Pastikan semuanya mirip dengan aslinya mulai dari bentuk dan warna. Ya, logo adalah identitas dan tak bisa di ubah-ubah.
  4. Pola jahitan yang dimiliki kaos jersey yang asli adalah rapi dan potongan yang tidak berantakan. Anda harus memperhatikan hal itu juga ya.
  5. Perhatikan ukuran kaos, cobalah dan pilih yang nyaman. Terkadang dalam jersey bola yang asli ukuran sering kali berbeda dengan yang biasa kita kenakan.
  6. Baju bola yang asli lebih mahal, sekitar 800 ribu rupiah per kaosnya.
  7. Bahan baju bola asli lebih menyerap keringat. Sedangkan yang KW tidak sama sekali malah menimbulkan efek berkeringat.
  8. Kaos jersey asli biasa di jual di toko-toko yang memiliki izin dan tentu saja mereka mempunyai barcode khusus untuk menandakan bahwa kaos yang mereka jual asli
  9. Biasanya pula kaos jersey yang asli memiliki kode produksi yang dapat di verifikasi dan dapat di check pada internet keasliannya.
  10. Pilihlah tempat yang terpercaya untuk membeli kaos jersey. Karena mereka sudah mendapatkan izin pemasukan barang yang bisa dijamin keasliannya.

Sekarang sudah tahu kan bagaimana cara memilih kaos bola yang tepat dan asli. Ya, jangan sampai uang yang kita keluarkan untuk membeli jersey asli, ternyata malah palsu. Teliti dan juga detail dalam memilihnya sebelum dibeli agar mendapatkan hasil yang sesuai ya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *