Home Tips dan Trik Tips Memilih Matras Yoga Untuk Pemula Olahraga Yoga

Tips Memilih Matras Yoga Untuk Pemula Olahraga Yoga

by Chloe Hughes

Jika Anda tertarik dengan olahraga yoga, Anda harus memilih tikar atau matras yoga yang tepat. Karena tikar yoga datang dalam berbagai bentuk dan terbuat dari bahan yang berbeda. Jika Anda ingin tikar yoga, Anda harus mempertimbangkan berbagai faktor. Pikirkan tentang kebutuhan pribadi Anda, terutama dalam hal jenis yoga Anda melakukan. Anda juga harus berpikir tentang jenis bahan yang Anda inginkan. Juga, memikirkan aspek fisik dari tikar, seperti tekstur dan ketebalan. Jadi pilihlah tikar yoga yang bagus dan cukup berkualitas.

Berikut ini kami akan memberitahu kepada Anda cara dan tips memilih matras yoga untuk pemula.

1

Mempertimbangkan jenis tubuh Anda. Jenis tikar yoga Anda butuhkan tergantung, pada tipe tubuh Anda. tubuh langsing dapat mengambil manfaat dari tikar tebal atau tikar empuk, Anda memiliki bantalan kurang alami dari timbunan lemak pada tubuh Anda. tikar yoga standar adalah 1/8 inci ketebalannnya. Pertimbangkan tikar tebal jika tubuh Anda lebih mungil.

    Jika sendi Anda merasa rasa sakit dengan cepat, Anda mungkin perlu tikar tebal bahkan jika Anda memiliki bingkai yang lebih kuat. tikar tebal, atau tikar dengan padding tambahan, dapat lebih mudah pada sendi.

    Juga, perlu diingat jika Anda tinggi. Sebuah tikar yoga standar 68 inci, yang mungkin tidak cukup lama jika Anda berada di sisi yang lebih tinggi. Melihat ke dalam yoga mat super-membentang jika Anda lebih dari 5’6 “tinggi.

2.

Tidak Semua Matras yoga Diciptakan Sama. Seperti halnya ada banyak jenis yoga, ada bahkan lebih varietas tikar yoga. Beberapa ada yang  ringan dan mudah dibawah untuk bepergian, beberapa ramah lingkungan, dan beberapa dirancang untuk kelas di mana Anda tidak berkeringat. Pilih tikar berdasarkan jenis yoga yang Anda lakukan dan gaya yoga yang membuat anda lebih banyak berkeringat. Hindari tikar dibuat untuk jenis latihan lainnya seperti terapi fisik atau Pilates, karena mereka dapat menjadi terlalu licin. kelas yoga membutuhkan gerakan yang lebih kompleks, dan Anda akan perlu matras yoga dengan lebih traksi untuk menjaga lengan dan kaki Anda di tempat tikar. Untuk kelas yin, namun Anda akan terutama akan duduk di tanah, sehingga grip kurang penting. Sebaliknya, pergi untuk lembut, tikar enak.

   Beberapa orang terlibat dalam bentuk “yoga panas,” di mana mereka terlibat dalam yoga di ruang dipanaskan. Jika Anda melakukan yoga panas, Anda mungkin ingin memilih tikar khusus dirancang untuk jenis yoga tersebut. tikar seperti mencegah keringat Anda dari yang diserap oleh tikar, karena tikar yang mempunyai type tersebut biasanya mampu menyerap keringat anda denganbaik dan bisa menimilisir tikar yoga Anda tidak rusak.

Baca Juga:   Merawat Baju Olahraga Yang Baik

Artikel Lainnya

2 comments

frolep rotrem October 28, 2020 - 1:02 pm

A person necessarily assist to make seriously articles I would state. This is the very first time I frequented your website page and so far? I amazed with the research you made to make this actual put up extraordinary. Excellent job!

Reply
frolep rotrem October 28, 2020 - 6:28 pm

I have been absent for some time, but now I remember why I used to love this web site. Thank you, I will try and check back more frequently. How frequently you update your website?

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More